Pelayanan Diskriminatif dan Tidak Profesional Rumah Sakit Ubaya Surabaya

Istri saya rencananya periksa ke RS Ubaya Surabaya poli THT tanggal 27/2/2024 jam 18.00. Jam 17.30 kita sudah sampai kesana, dan betapa kagetnya jam 17.29 ada WA pemberitahuan bahwa dokter tersebut sudah selesai praktik.

Yang saya sesalkan, kenapa tidak ada pemberitahuan sebelumnya? Kalau ada pemberitahuan, saya disuruh kesana jam 16.00, saya pasti kesana. Nah, ini saya baru di WA jam 17.29.

Padahal kita sudah membuat appointment dan sudah terdata bahwa istri saya akan ke poli THT jam 18.00. Terus, gunanya bikin appointment itu apa? Cuma formalitas saja? Apakah karena saya pakai BPJS jadinya seperti ini? Apakah saya harus pakai UMUM baru saya dikasih tahu sebelumnya?

Kalau memang tidak mau menerima BPJS, bilang saja, jangan seperti ini pelayanannya, buang-buang waktu saja!

Dian Nanda
Surabaya

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan

5 komentar untuk “Pelayanan Diskriminatif dan Tidak Profesional Rumah Sakit Ubaya Surabaya

  • 28 Februari 2024 - (22:34 WIB)
    Permalink

    Sudah..saran mungkin prefer pakai umum ya daripada BPJS, saya pakai BPJS pelayanannya seperti itu

    • 29 Februari 2024 - (17:28 WIB)
      Permalink

      Hahaa…aku pakai umum (bayar pribadi) juga pernah mengalami kejadian kayak gitu di RS besar di Jakarta. Jangan ambil kesimpulan diskriminasi hanya berdasarkan perasaan pribadi.

  • 29 Februari 2024 - (11:48 WIB)
    Permalink

    Pengalaman di RS swasta elite (tanpa bpjs/asuransi) di jakarta jg ngga kalah membangongkan… Dpt jadwal jam 9:00, standby ambil antrian dr paginya… Eh dokter nya dgn santainya baru nongol jam 12an.

    Kalo di RS yg terima bpjs trus dianaktirikan, ya ngga heran jg, konon denger dr pihak rs, talangan bpjs nya diutangin sampe ber bulan2. Yg berhubungan dgn instansi negara semua begitu. Temen sy yg design grafis kalo dpt proyek pemerintah jg cairnya susah… Kudu ditagih terus.

  • 29 Februari 2024 - (17:16 WIB)
    Permalink

    Parah sih emang…RS ubaya ini masih baru diresmikan kemarin , pelayanan nya dah seperti ini..gimana nanti kedepannya coba

 Apa Komentar Anda?

Ada 5 komentar sampai saat ini..

Pelayanan Diskriminatif dan Tidak Profesional Rumah Sakit Ubaya Suraba…

oleh Dian nanda Birawa dibaca dalam: <1 menit
5