Kredivo Berbelit-belit untuk Menghapus Tagihan atas Transaksi yang Dibatalkan

Pada tanggal 4 Maret 2024, saya melakukan transaksi di merchant Tokopedia dengan BRIVA melalui Kredivo sebesar Rp. 493.000. Meskipun transaksi dinyatakan berhasil di aplikasi Kredivo, tetapi di Tokopedia masih menunggu pembayaran.

Hingga akhirnya tanggal 5 Maret 2024, saya membatalkan transaksi di Tokopedia karena membutuhkan barang dengan cepat. Status di Tokopedia dibatalkan, dan saya telah mengkonfirmasi kepada Customer Service (CS) Tokopedia bahwa tidak ada dana masuk ke Tokopedia. Namun, tetap saja ada tagihan di Kredivo.

Saya berusaha mengonfirmasi kepada CS Kredivo, mereka menyatakan bahwa saya harus menunggu 3×24 jam, dan jika transaksi memang gagal, dana akan dikembalikan. Namun, setelah lebih dari 3×24 jam, saya masih ditagih oleh pihak Kredivo. Setiap kali saya menghubungi CS melalui obrolan atau email, mereka menjawab secara sistematis, berbelit-belit, hanya menyuruh untuk menunggu tanpa memberikan solusi yang jelas.

Dengan surat ini, saya mohon pihak Kredivo untuk menghapus tagihan saya sebesar Rp. 494.950. ID Transaksi: 529184693.

Charles
Jakarta Barat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Tanggapan perihal “Kredivo Berbelit-belit untuk Menghapus Tagihan atas Transaksi yang Dibatalkan”

Pertama-tama kami mengucapkan terima kasih atas kepercayaan dan kesetiaan pengguna Kredivo sampai saat ini. Menanggapi surat konsumen yang disampaikan oleh...
Baca Selengkapnya

Satu komentar untuk “Kredivo Berbelit-belit untuk Menghapus Tagihan atas Transaksi yang Dibatalkan

  • 13 Maret 2024 - (15:20 WIB)
    Permalink

    Pihak kredivo pada tanggal 12 maret 2024 telah menyelesaikan semua permasalahan,sudah mengembalikan limit dan menghapus tagihan saya..
    Terima kasih atas tanggapannya kredivo.. semoga kedepannya kredivo lebih meningkatkan CS2nya agar lebih cepat tanggap dan mampu menyelesaikan masalah secepatnya dan tidak menanyakan hal yg sama berulang2..

 Apa Komentar Anda?

Ada 1 komentar sampai saat ini..

Kredivo Berbelit-belit untuk Menghapus Tagihan atas Transaksi yang Dib…

oleh charles dibaca dalam: 1 menit
1