Akun GoPayLater Diblokir dengan Keterangan Kendala Verifikasi Data GoPay

Selamat sore Bapak/Ibu instansi/bagian terkait. Perkenalkan saya Supriyanto ingin menanyakan akun GoPayLater saya yang diblokir dengan keterangan kendala verifikasi data GoPay, padahal saya pribadi tidak pernah telat untuk bayar jatuh tempo GoPayLater.

Sudah berbagai cara saya, mulai telepon Customer Care GoPayLater sampai email ke MAB, namun hasilnya menunggu sampai tidak tahu kapan GoPayLater saya bisa dipakai kembali (aktif).

Melalui artikel ini saya berharap apa yang jadi kendala saya bisa di-follow up oleh instansi atau bagian terkait. Adapun saya lampirkan bukti akun GoPayLater saya dinonaktifkan (diblokir).

Atas perhatiannya saya ucapkan terima kasih.

Supriyanto
Jakarta Barat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan

6 komentar untuk “Akun GoPayLater Diblokir dengan Keterangan Kendala Verifikasi Data GoPay

  • 11 Maret 2024 - (11:34 WIB)
    Permalink

    **GoPayLater saya yang diblokir dengan keterangan kendala verifikasi data GoPay…**
    ==>> Diblokir karena kendala verifikasi data GoPay? Yah wajarlah. Anyway, kenapa bisa terkendala pada verifikasi datanya?

    **…padahal saya pribadi tidak pernah telat untuk bayar jatuh tempo GoPayLater.**
    ==>> Memang kalau tidak pernah telat bayar jatuh tempo tidak perlu diverifikasi? Bukannya verifakasi data dan pembayaran tepat waktu dua hal yang berbeda?

    • 16 Maret 2024 - (20:31 WIB)
      Permalink

      Saya juga sering mengalami pak. . . Terkadang kendala data. . . dan kalau ditanyakan alasannya tidak memenuhi syarat analisa pt MAB. . . Padahal limit sudah 16jt. . . Sudah terpakai 7jt. . . Dan pembayaran saya tidak pernah ada kendala. . . Kalau dipikir. . Gopay hanya setengah hati memberi pinjamam modal. . .

      • 18 Maret 2024 - (12:01 WIB)
        Permalink

        Malah saya dapat balasan dari GOJEK notifikasi seperti ini : “Status anda dalam masa “KAJIAN” oleh tim gojek kami. Silahkan pergunakan kembali di bulan MARET ini. Lha sekarang kan, bulan Maret… hellow ketahuan banget system bermasalah. Masa enggak tau bedain tanggal 😔bulan, tahun di system sekelas GOPAY seh. Mangkanya jangan UP DATE SYSTEM kalo NGERUGIIN CUSTOMER DAN DATA TIDAK SINKRON DAN TIDAK VALID. Hadeew….parah banget.
        Di suruh pake lagi di bulan Maret. Saya COMPLAIN di BULAN MARET JUGA. TAPI DALAM MASA KAJIAN.GIMANA SEH…KETAHUAN EMANG SYSTEM GOPAY nya lagi ERROR tuh. Sampai EMAIL saya beda ketika saya ngajuin COMPLAIN KE CUSTOMER SERVICE GOJEK malah di arahkan langsung via Email tapi bukan punya saya atas nama orang lain. Parahhhh banget.

  • 11 Maret 2024 - (18:05 WIB)
    Permalink

    Mungkin karena ada pergantian pengelola gopaylater dari findaya ke Anak Bangsa jadi perlu verifikasi data ulang, setelah verifikasi juga biasanya dapet limit jauh lebih kecil

  • 11 Maret 2024 - (20:52 WIB)
    Permalink

    Limit sampai 16½ juta itu kemungkinan masih akun Findaya. Hubungi CS MAB untuk verifikasi ulang. Jika tidak ditanggapi, berarti MAB tidak tertarik memperpanjang keanggotaan anda. Jangan kecil hati, keputusan akhir dipegang pemilik uang.

  • 18 Maret 2024 - (11:37 WIB)
    Permalink

    Assalamu’alaikum. Sama mas, Supriyanto saya juga. Kemarin coba bayar pakai GOPAY LATER mau buat belanja engak bisa juga. Kalo saya keterangan E-mail berbeda atas nama orang lain yg tercantum otomatis di system ketika mencoba COMPLAIN KE CUSTOMER SERVICE GOPAY.
    Saya langsung di arahkan kirim E-mail tapi bukan punya saya. Pantesan ke BLOKIR. Dan keterangan sebelum nya ketika saya mau bayar belanja ada notifikasi “SEDANG DALAM PERBAIKAN SYSTEM” di tunggu untuk memaksimalkan fitur Tokopedia gitu,deh…mas. Eh, enggak lama loading laaaammaa banget mau bayar di aplikasi gojek. TAU2 DAPAT KENYATAAN KAYAK GINI ENGAK BISA DI PAKAI.
    SAYA JUGA TIDAK PERNAH TELAT BAYAR ataupun NUNGGAK. Status udah GOPAY PLUS. Malah udah kebeli GO FOOD PLUS lagi. Hadeew…

 Apa Komentar Anda?

Ada 6 komentar sampai saat ini..

Akun GoPayLater Diblokir dengan Keterangan Kendala Verifikasi Data GoP…

oleh Supriyanto dibaca dalam: <1 menit
6