Pendaftaran XL Prioritas Terkatung-katung

Pada tanggal 27 Februari 2024, saya melakukan pendaftaran nomor baru untuk layanan XL Prioritas melalui WhatsApp. Hal ini karena layanan pemesanan melalui situs web sedang tidak tersedia.

Proses pendaftaran awalnya lancar, sampai ke tahap pembayaran. Saya kemudian mendapat nomor pendaftaran 1813847 untuk pelacakan. Awalnya, disebut bahwa pembayaran (menggunakan GoPay) belum dilakukan, padahal dari sisi pendebetan sudah terjadi. Dari titik ini, saya kemudian bertanya ke customer service XL terkait masalah ini. Namun, secara ajaib, tanpa penjelasan apapun, status berubah dalam 24 jam menjadi sedang diproses.

Kemudian masalah berlanjut. Sampai surat ini dibuat, pendaftaran layanan tersebut tak kunjung jelas tujuannya. Seperti menggantung. Pelacakan berulang ulang statusnya sama, sementara bertanya ke customer service XL, kembali hanya dijawab menunggu tindak lanjut dari tim terkait tanpa kepastian.

Jika memang pendaftaran saya tak bisa berlanjut, saya minta agar dana saya bisa dikembalikan sepenuhnya. Jika bisa dilanjutkan, maka saya harap bisa segera diproses. Pelayanan XL kurang sat set seperti operator lain, yang bisa memproses hanya dalam 24 jam, kartu saya bisa terkirim dan saat ini saya pakai.

Rinaldo Maharditama
Jakarta Barat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Tanggapan perihal “Pendaftaran XL Prioritas Terkatung-katung”

Jakarta, 16 April 2024 Ref.CM/CU/E/013/0324/OP Kepada Yth. Redaksi Mediakonsumen.com Dengan Hormat, Berikut tanggapan kami atas keluhan Bapak Rinaldo Maharditama melalui...
Baca Selengkapnya

 Apa Komentar Anda mengenai XL Axiata?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Pendaftaran XL Prioritas Terkatung-katung

oleh Rinaldo dibaca dalam: 1 menit
0