Tanggapan perihal “Ketidakjelasan Status Pengiriman Paket Melalui J&T Melalui Aplikasi TikTok Tidak Kunjung Tiba ke Konsumen”

Dear Bapak Abdurrahman,
Sehubungan dengan surat pembaca Bapak dengan judul “Ketidakjelasan Status Pengiriman Paket Melalui J&T Melalui Aplikasi TikTok Tidak Kunjung Tiba ke Konsumen” , kami mohon maaf atas ketidaknyamanan yang terjadi terkait hal ini.

Kami telah melakukan konfirmasi dengan tim terkait untuk ditelusuri. Dari penelusuran yang dilakukan, paket dengan nomor resi tersebut tidak ditemukan, dan kami sudah melakukan proses klaim untuk paket Bapak. Tim kami telah berusaha menghubungi kontak yang dicantumkan untuk melakukan konfirmasi, namun belum menerima jawaban. Kami menyarankan Bapak dapat melakukan pengecekan kembali perihal refund biaya dari paket tersebut, mengingat informasi dari marketplace yang digunakan juga sudah melakukan proses klaim.

Terima kasih atas keluhan yang telah disampaikan, kami akan terus melakukan perbaikan untuk meningkatkan pelayanan dengan lebih baik. Apabila ada pertanyaan seputar pengiriman J&T Express, jangan sungkan untuk menghubungi drop point terdekat ataupun call center kami. Untuk kritik dan saran lainnya, Bapak/Ibu dapat menghubungi call center kami di hotline 021 8066 1888.

Demikian kami sampaikan, atas perhatiannya kami ucapkan terima kasih.

Salam,

Diego
Public Relations
J&T Express
https://www.jet.co.id

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Ketidakjelasan Status Pengiriman Paket Melalui J&T Melalui Aplikasi TikTok Tidak Kunjung Tiba ke Konsumen

Dear J&T dan TikTok, Tolong lebih care terhadap komplain barang pengiriman (paket), tindak tegas oknum yang malas. Karena ini merugikan...
Baca Selengkapnya

Satu komentar untuk “Tanggapan perihal “Ketidakjelasan Status Pengiriman Paket Melalui J&T Melalui Aplikasi TikTok Tidak Kunjung Tiba ke Konsumen”

  • 29 Maret 2024 - (12:11 WIB)
    Permalink

    TERIMAKASIH ATAS BANTUAN DAN KERJASAMANYA…SUDAH CLOSING DAN SUDAH DIGANTI, TAPI SAAT INI MUNCUL LAGI KASUS YANG BERBEDA (BARANG SAMPAI TAPI STATU MENGGANTUNG)

    SAAT INI ADA 2 KASUS LAGI : BARANG DITERIMA KONSUMEN TAPI STATUS DI WEB JNT BELUM BERUBAH (PAKET COD), ADA APA GERANGAN ? NGAK DISETOR ? GA DICLOSING ?

    1. NOMOR RESI : JX0255141212, PENERIMA FITRI MADONA (JAKARTA BARAT),
    DITERIMA KONSUMEN TGL 27 MARET , KONSUMEN MENGINFORMASIKAN UNTUK
    DICLOSING KRN PAKET SUDAH TERIMA,, DAN DIA TIDAK BISA MELAKUKAN COD LAGI
    KARENA PAKET STATUS BELUM CLOSING, PADAHAL PAKET SUDAH DITERIMA TGL 27
    MARET

    2. NOMOR RESI : JX0195742461,

    status di WEB JNT 2024-03-12 14:17:16
    On Delivery
    Package will be delivered to your address by Andriadi

    SEJAK 12 MARET TIDAK BERUBAH, KONSUMEN MENYAMPAIKAN BAHWA PAKET SUDAH DITERIMA SEKITAR 12 MARET (HINGGA HARI INI 29 MARET) STATUS TIDAK BERUBAH, DAN TIDAK ADA TINDAK LANJUT

    TOLONG JIKA MEMANG ADA OKNUM2 YANG MEMANFAATKAN JASA COD TOLONG DITERTIBKAN JIKA MEMANG ADA!!!

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan J&T Express?

Ada 1 komentar sampai saat ini..

Tanggapan perihal “Ketidakjelasan Status Pengiriman Paket Melalu…

oleh JT Express dibaca dalam: 1 menit
1