Kategori: Tanggapan

Tanggapan perihal “Pembelian eSIM XL Prioritas Gagal Mendapatkan QR Karena Nomor yang Dipilih Sudah Diregistrasi Orang Lain”

Jakarta, 20 April 2024
Ref.CM/CU/E/004/0424/SS

Kepada Yth.
Redaksi Mediakonsumen.com

Dengan Hormat,

Berikut tanggapan kami atas keluhan Ibu Herlen Kartini melalui Mediakonsumen.com, tanggal 31 Maret 2024, berjudul “Pembelian eSIM XL Prioritas Gagal Mendapatkan QR Karena Nomor yang Dipilih Sudah Diregistrasi Orang Lain“. Kami telah menghubungi beliau untuk memastikan dan menindaklanjuti keluhan yang dialami. Tidak lupa, kami sampaikan permohonan maaf atas kendala yang beliau alami.

Kami telah menindaklanjuti keluhan Ibu Herlen Kartini ke tim terkait. Sesuai konfirmasi beliau, saat ini pembelian e-SIM sudah berhasil di-refund dan beliau telah menerima penjelasan yang kami sampaikan. Dengan demikian, keluhan Ibu Herlen Kartini telah terselesaikan dengan baik.

Demikian tanggapan kami. Untuk informasi mengenai layanan XL, silakan menghubungi 817, 818, 021 57959817/08170817707 dari telepon lainnya, mengunjungi XL Center terdekat, e-mail ke CustomerService@XL.co.id, atau Live Chat melalui aplikasi MyXL.

Atas perhatiannya, kami ucapkan terima kasih.

Hormat kami,

Reza Mirza
Group Head Corporate Communications XL Axiata

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan

Surat Pembaca Terkait Tanggapan Ini

Pembelian eSIM XL Prioritas Gagal Mendapatkan QR Karena Nomor yang Dipilih Sudah Diregistrasi Orang Lain

Saya membeli e-SIM XL Prioritas Diamond 1 bulan seharga Rp180.000, pada tanggal 16 Februari 2024 pukul 21.09 WIB, dengan nomor...
Baca Selengkapnya