Wifi ICONNET LOS, Sudah 1 Hari Tidak Ada Penanganan

Wifi ICONNET saya LOS koneksi. Saya sudah melapor sejak kemarin 8 Mei 2024, tapi sampai sekarang tanggal 9 Mei 2024 belum ada teknisi yang berkunjung ke rumah untuk membetulkan wifi saya. Padahal tidak pernah telat bayar.

Agak kecewa sih sama provider ini ICONNET. Untuk teman-teman yang mau berlangganan wifi tersebut mikir-mikir dulu deh kalau mau pasang provider ini. Padahal dulu saya pakai “si Merah”, teknisinya gesit datang.

Tapi kali ini tiap chat CS-nya jawabannya cuma “Saat ini sudah kami bantu laporkan percepatan penanganan perbaikan untuk gangguan yang kakak alami. Mohon kesediaannya menunggu ya, Kak”, dari kemarin sampai hari ini.

Sampai keluhan ini saya sampaikan, wifi saya belum bisa terkoneksi.

Abdillah Harahap
Pontianak, Kalimantan Barat


Update via X:

 

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan

2 komentar untuk “Wifi ICONNET LOS, Sudah 1 Hari Tidak Ada Penanganan

  • 10 Mei 2024 - (19:21 WIB)
    Permalink

    Update ini hari ke 2 belum ada kunjungan teknisi sampai tanggal 10-5-2024 dari tanggal pelaporan 8-5-2024 pelayanan iconnet sungguh sangat di sayang kan.

  • 11 Mei 2024 - (10:46 WIB)
    Permalink

    Update tgl 11-5-2024 sudah ditangani teknisi ramah2 terimakasih sudah mengudaksi.untuk manajemen iconnet agar lebih di perbaiki lagi sistem manjemennya saat menangani komplain

 Apa Komentar Anda mengenai ICONNET?

Ada 2 komentar sampai saat ini..

Wifi ICONNET LOS, Sudah 1 Hari Tidak Ada Penanganan

oleh Abdillah dibaca dalam: <1 menit
2