Tanggapan perihal “Hati-hati dengan Penawaran Top-Up Digibank KTA DBS”

Redaksi Surat Pembaca MediaKonsumen.com Yth.,

Pertama-tama, kami ingin mengucapkan rasa terima kasih yang sebesar-besarnya kepada MediaKonsumen.com.

Melalui surat ini, kami ingin memberikan tanggapan atas surat pembaca bertajuk “Hati-hati dengan Penawaran Top-Up Digibank KTA DBS” dari Sdr. Eddy Djoko yang dimuat secara online di MediaKonsumen.com pada 21 Juni 2024.

Dalam surat pembaca disebutkan bahwa penulis berkeberatan atas bunga pada program penambahan dana untuk fasilitas pinjaman/digibank KTA yang menurutnya tidak sesuai.

Bank telah menindaklanjuti hal tersebut dengan menjelaskan kepada Sdr. Eddy Djoko bahwa bunga yang dimaksud telah sesuai dengan program penambahan dana yang ditawarkan. Bank juga telah menyampaikan langkah-langkah penyelesaian atas permasalahannya tersebut. Penjelasan dapat diterima dengan baik.

Kami berterima kasih kepada Sdr. Eddy Djoko, juga kepada MediaKonsumen.com yang telah berkenan menayangkan surat tanggapan ini.

Salam,

Mona Monika
Head of Group Strategic Marketing & Communications
PT Bank DBS Indonesia

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Hati-hati dengan Penawaran Top Up Digibank KTA DBS!

Saya adalah nasabah Bank DBS yang sudah cukup lama (kelanjutan dari Bank ANZ). Semua berawal dari kartu kredit dan seiring...
Baca Selengkapnya

3 komentar untuk “Tanggapan perihal “Hati-hati dengan Penawaran Top-Up Digibank KTA DBS”

  • 26 Juni 2024 - (11:53 WIB)
    Permalink

    Maaf sebelumnya, saya memang telah dihubungi oleh sdri Via, yang mengaku staff dari DBS yang bertugas merespon surat pembaca yang saya kirimkan di Mediakonsumen. Pada tanggal 24/6/2024 terjadi pembicaraan mengenai hal itu, tetapi BELUM ADA kesepakatan atau jalan keluar, pada tanggal 25/6/2024 kemarin Sdri Via mengatakan kalau penyelidikan Voice Recording masih berjalan dan belum keluar hasilnya, lalu Sdri Via mencoba untuk mengajukan pengembalian dana tersebut (atas usul saya) pada pihak Management DBS dan belum ada hasilnya sampai sekarang 26/6/2024 pukul 11.30 WIB , tetapi saya heran koq sekarang, pihak DBS menyatakan kalau saya sudah “MENERIMA” penjelasan dengan Baik ??
    “Saya tidak TERIMA penjelasan itu dengan baik “karena saya anggap tidak benar proses pencairan top up tersebut, sebab itu Sdri Via mengajukan ke pihak Management untuk dipertimbangkan solusi yang saya usulkan tersebut (pengembalian dana), jadi prinsipnya BELUM ada kesepakatan dan masih berproses.
    Dari sini terlihat bagaimana cara kerja DBS/Digibank….,bisa kita menilainya.
    Saya ucapkan banyak terima kasih kepada pihak Mediakonsumen yang telah menayangkan Surat saya, semoga dengan ini bisa menjadi pelajaran bagi calon nasabah top up KTA khususnya top up Bank DBS/Digibank. Sekian dan Terima Kasih.

 Apa Komentar Anda?

Ada 3 komentar sampai saat ini..

Tanggapan perihal “Hati-hati dengan Penawaran Top-Up Digibank KT…

oleh PT Bank DBS Indonesia dibaca dalam: 1 menit
3