Permohonan Tindak Lanjut Mengenai Gangguan Listrik di Desa Pasaribu Tobing

Saya, Henry Pasaribu, warga Desa Pasaribu Tobing, Kecamatan Pasaribu Tobing, Kabupaten Tapanuli Tengah, Sumatera Utara, ingin melaporkan gangguan listrik yang terjadi di daerah kami dengan harapan agar laporan ini dapat ditindaklanjuti oleh pihak PLN melalui Media Konsumen.

Sejak beberapa waktu terakhir, kami sering mengalami pemadaman listrik hampir setiap hari. Pemadaman tersebut biasanya hanya berlangsung beberapa detik, namun terjadi berulang kali dalam sehari. Kondisi ini sangat meresahkan, terutama bagi kami yang memiliki usaha yang bergantung pada pasokan listrik yang stabil.

Gangguan listrik yang berulang kali mati dan menyala dalam waktu singkat ini berpotensi merusak peralatan elektronik kami. Kami telah mengalami kerugian finansial akibat seringnya harus mengganti komponen-komponen elektronik yang rusak akibat gangguan listrik ini. Hal ini sangat mengganggu operasional usaha kami, yang tentunya berdampak pada produktivitas dan keuntungan bisnis.

Kami telah beberapa kali mengajukan pengaduan melalui email ke PLN, namun hingga saat ini belum ada tindakan atau perubahan yang signifikan. Dengan laporan ini, kami memohon agar pihak PLN dapat segera menindaklanjuti keluhan kami dan melakukan perbaikan yang diperlukan agar pasokan listrik di daerah kami dapat kembali stabil.

Kami sangat berharap PLN dapat memberikan solusi yang cepat dan efektif untuk masalah ini. Kami juga berharap Media Konsumen dapat membantu mempublikasikan keluhan kami ini agar pihak PLN lebih cepat menanggapi dan mengambil tindakan yang diperlukan.

Atas perhatian dan kerjasama yang diberikan, kami ucapkan terima kasih.

Henry Pasaribu
Kab. Tapanuli Tengah, Sumatera Utara

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan

2 komentar untuk “Permohonan Tindak Lanjut Mengenai Gangguan Listrik di Desa Pasaribu Tobing

 Apa Komentar Anda?

Ada 2 komentar sampai saat ini..

Permohonan Tindak Lanjut Mengenai Gangguan Listrik di Desa Pasaribu To…

oleh Henry dibaca dalam: 1 menit
2