Kecewa dengan Promo dan Pelayanan Tokopedia

Yth. Media Konsumen,

Pada tanggal 4 April 2016 yang lalu saya melakukan transaksi di Tokopedia menggunakan fasilitas cicilan kartu kredit 0% tenor 3 bulan dengan Kartu Kredit BNI dengan nomor invoice INV/20160406/XVI/IV/31934900 dan INV/20160406/XVI/IV/31934899. Namun INV/20160406/XVI/IV/31934899 gagal karena stok barang kosong.

Pada saat Billing Statement Kartu Kredit saya sudah di email tanggal 22 april 2016, saya kaget karena transaksi saya tersebut tidak terkonversi menjadi cicilan alias pembayaran penuh, kemudian saya laporkan ke CS Tokopedia di nomor 02180647333 pada hari yang sama, Oleh CS tsb disuruh mengirimkan email billing statement saya tersebut ke contact@tokopedia.com.

Setelah email tersebut saya kirim, saya mem-follow up laporan saya pada tanggal 25 April 2016 dan CS lagi-lagi meminta untuk dikirimkan billing statement KK saya, saya sempat marah kepada CS tersebut karena sebelumnya saya sudah mengirimkan email yang berisi Billing Statement sebelumnya. kemudian saya akhirnya mengirim kembali email tersebut. Keesokan harinya saya follow up lagi dan CS berkata akan segera ditindaklanjuti oleh pihak terkait.

Besoknya lagi saya follow up CS berkata bahwa pihak BANK BNI sudah dihubungi via email. selanjutnya saya follow up lagi CS berkata PIC BANK BNI sudah dihubungi dan saya disarankan oleh CS Tokopedia untuk membayar tagihan sebesar cicilan saya di Tokopedia dan tagihan lainnya. Pada tanggal 9 Mei saya membayar tagihan sesuai yang disarankan oleh CS Tokopedia. Namun yang saya sangat kecewakan karena tagihan bulan Mei 2016 ini cicilan saya masih belum terkonversi dan saya dikenakan bunga karena saya hanya membayar sebagian dari tagihan saya bulan lalu.

Saya sangat kecewa dengan pelayanan Tokopedia, sudah satu bulan tidak ada kejelasan tentang masalah saya ini.

Andika F. Setiadi
Malang, Jawa Timur

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian Anda!
[Total:1    Rata-Rata: 3/5]

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan
Loading...

 Apa Komentar Anda?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Kecewa dengan Promo dan Pelayanan Tokopedia

oleh Dika Satio dibaca dalam: 1 min
0