Tanggapan MNC Play atas Surat Bapak Ir. Hardiman Setyabudi

Menanggapi keluhan yang disampaikan oleh Bapak Ir. Hardiman Setyabudi melalui Surat Pembaca mediakonsumen.com pada tanggal 14 Februari 2017, sebelumnya perkenankan kami menyampaikan terima kasih atas perhatian dan kepercayaan yang telah diberikan.

Sehubungan dengan hal tersebut, dapat kami informasikan bahwa perwakilan MNC Play telah melakukan perbaikan layanan di tanggal 16 Februari 2017 dan saat ini layanan MNC Play telah terpantau normal sehingga dapat dinikmati seperti sediakala.

Kami mohon maaf atas kekurangnyamanan yang dialami sebelumnya.

Demikian yang dapat kami sampaikan.

Hormat kami,

Aditya Haikal
Head of Marketing Division MNC Play
MNC Tower Lt. 10,11,12A
JL. Kebon Sirih No.17-19, Jakarta Pusat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian Anda!
[Total:3    Rata-Rata: 1.7/5]
Pelayanan Customer Care MNC Play Media Sangat Jelek

Saya pelanggan internet MNC Play Media dengan nomor pelanggan 1000031393, mengalami kendala dengan sambungan internet sejak Sabtu, 11 Februari 2017. Siang...
Baca Selengkapnya

Loading...

Satu komentar untuk “Tanggapan MNC Play atas Surat Bapak Ir. Hardiman Setyabudi

  • 29 April 2017 - (00:45 WIB)
    Permalink

    Saya pelanggan internet MNC Playmedia dengan nomor pelanggan 1000216241, saya baru berlangganan sejak tanggal 1 April 2017. Namun baru 10 hari menikmati layanan internet MNC Playmedia, tepatnya tanggal 13 April 2017 kondisi internet tidak stabil sampai detik ini saya menulis komentar ini. Saya sudah berulang kali menghubungi Customer Care melalui email, melampirkan bukti-bukti bahwa memang koneksinya bermasalah dan minta diberi solusi. Pihak Customer Care hanya menginformasikan akan dibuatkan “laporan” yang akan dikoordinasikan dengan bagian teknik. Saya menunggu sampai sekarang tidak ada teknisi yang datang untuk sekedar mengecek atau memberikan penjelasan tentang kendala yang terjadi. Yang ada hanya “sebentar saya buatkan laporan”. Ternyata memang sudah banyak pelanggan yang komplein dengan masalah yang serupa, dan feedback-nya hanya “dibuatkan laporan”. Sedangkan reminder tagihan setiap bulan selalu masuk, tapi layanan yang diberikan buruk. Mungkin memang spesialisasi “membuat laporan”.

 Apa Komentar Anda?

Ada 1 komentar sampai saat ini..

Tanggapan MNC Play atas Surat Bapak Ir. Hardiman Setyabudi

oleh MNC Play dibaca dalam: <1 menit
1