Kecewa Pelayanan Samsung Service Center Bandar Lampung

Pada tanggal 8 Februari 2017 saya servis LCD Samsung Tab 3V dengan no 4230455509. Tanggal 13 Februari 2017 saya di-sms bahwa HP sudah selesai. Besoknya saya baru ambil HP nya. Sesudah sampai di kantor saya mencoba kamera untuk selfie ternyata layar HP blank hitam. Tanggal 16 Februari 2017 saya membawa kembali untuk menanyakan hal tsb, tetapi teknisinya mengatakan kalau Samsung 3V tidak ada kamera depan. Tetapi saya bersikeras mengatakan sebelum diservis HP saya bisa selfie. Akhirnya teknisi mengakui kalau dia salah memasang LCD, dia memasang LCD Samsung Tab 3 dan yang lebih mengejukan dia bilang masih ada garansi karena kurang dari 1 bulan (Lah yang salah pasang kan dia kenapa kesannya saya yang salah ya?)

Setelah menunggu 1 minggu tidak ada kabar jadi saya menelpon Samsung, ternyata HP sudah selesai. Sesampai di sana ternyata belum selesai dan LCD baru dipesan pada hari itu. Setelah menunggu beberapa hari tidak ada kabar juga jadi saya yang menelpon lagi. Ternyata HP sudah selesai lagi. Saya ambil HP tsb tepatnya tanggal 6 Maret 2017. Ternyata LCD bermasalah lagi, ada bercak putih dan bila layar disentuh, layar bercak putih tsb bergerak-gerak. Besoknya saya kembali komplain dan kembali lagi teknisi bersikeras kalau LCD Samsung Tab seperti itu karena bukan super amoled. Saya bersikeras kalau LCD Samsung Tab 3V tidak seperti itu sebelum saya ganti LCD. Dan sekarang HP saya ditinggal lagi dan teknisi bilang akan memakan waktu yang lama untuk perbaikinya.

Tolong Samsung Service Center jangan membohongi konsumen. Saya melampirkan foto LCD dengan bercak putih yang diklaim memang seperti itu layar Samsung Tab 3V karena bukan super amoled.

Yenni Novita
Jln. Jend Suprapto, Tanjung Karang Pusat
Bandar Lampung

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Samsung Service Center:
[Total:15    Rata-Rata: 2.7/5]

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan
Loading...

 Apa Komentar Anda mengenai Samsung Service Center?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Kecewa Pelayanan Samsung Service Center Bandar Lampung

oleh Yenni Novita dibaca dalam: 1 min
0