Tanggapan MNC Play atas Surat Bapak Eberth Siahaan

Menanggapi keluhan yang disampaikan oleh Bapak Eberth Siahaan melalui Surat Pembaca mediakonsumen.com pada tanggal 5 Mei 2017, sebelumnya perkenankan kami menyampaikan terima kasih atas perhatian dan kepercayaan yang telah diberikan.

Sehubungan dengan hal tersebut, dapat kami informasikan bahwa perwakilan MNC Play telah melakukan kunjungan perbaikan layanan pada tanggal 6 Mei 2017 dan saat ini layanan MNC Play di lokasi Bapak Eberth Siahaan sudah kembali normal dan dapat dinikmati seperti sediakala.

Kami mohon maaf atas ketidaknyamanan yang Bapak alami.

Demikian yang dapat kami sampaikan.

Hormat kami

Aditya Haikal
Head of Marketing Division MNC Play
MNC Tower Lantai 10, 11, 12A
Jl. Kebon Sirih No.17-19 – Jakarta

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Tanggapan MNC Play:
 [Penilaian Rata-rata: 4]
Bagikan pendapat anda!



Bagaimana Reaksi Anda?
  • Suka
  • Senang
  • Sedih
  • Marah
  • Lucu
  • Kecewa
Layanan MNC Play Mati Sudah 5 Hari sejak tanggal 1 Mei 2017

ID pelanggan saya 1000162981. Hari ini saya telepon lagi ke hotline MNC di 1500121 menanyakan perihal kedatangan teknisi. Tetapi apa...
Baca Selengkapnya

Satu komentar untuk “Tanggapan MNC Play atas Surat Bapak Eberth Siahaan

  • 19 Mei 2017 - (10:37 WIB)
    MNC Play Ga bagus, pelayanan sangat buruk, super buruk, Manajemen nya ga bagus, super duper buruk.. beralih ke yang lain saja ..
    Saya pun mengalami hal yang sama ID 1000102178. Begitu banyak kerugian karena MNC Play Loss. Tidak bisa menggunakan internet, menonton TV, Loss sdh 5 hari.
    Aneh nya beberapa tetangga saya semua nya komplain hari senin sama dengan saya, selasa sudah di kunjungi. tetapi saya sampai hari jumat blm juga di kunjungi . Teknisi MNC yang memperbaiki MNC Play beberapa tetangga saya juga datang ke rumah saya setelah saya panggil tetapi tidak mau memperbaiki karena belum ada surat dari kantor untuk memperbaiki. GILA aza, kenapa ga sekalian khan 1 daerah ini. Alasan lain nya karena saya tidak bisa di hubungi padahal HP saya aktif 24 Jam, kalaupun tidak bisa di hubungi, saya ada no HP 1 lg yang di mana MNC bisa menghubungi saya memakai No Hp yang lain. Saya sudah menelepon MNC berkali-kali, setiap hari tp ya cuma janji-janji saja. Mohon maaf dan akan di tindak lanjuti tetapi tidak ada realisasi nya. Sudah 1 minggu mati tetapi harus bayar full, rugi dunk. Ga ada kompensasi apa2 dari MNC. Cuma ada Maaf, Maaf, Maaf dan akan di tindak lanjuti. Dijanjikan hari ini, 19 Mei 2016, jam 6 akan datang tetapi bila tidak datang apa kompensasi untuk saya, CS nya tidak bisa berbicara apa2, hanya janji-janji yang kalau tidak di tepati hanya bilang maaf.

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan MNC Play?

Ada 1 komentar sampai saat ini..

Tanggapan MNC Play atas Surat Bapak Eberth Siahaan

MNC Play <1 menit
1
Tags: Internet Service Provider
Permohonan Refund “Free Trial BOLT 7 Hari” yang Tak Kunjung Diterima

Dear Customer Care Bolt yang terhormat, Sehubungan dengan adanya program trial 7 hari dari Bolt,...

Tutup