Refund Garuda Indonesia Sangat Lama

Saya Dedy Aswan, merupakan penumpang Garuda Indonesia yang mengajukan refund dana pada tanggal 18 April 2017, dengan kode booking T9HK68 Nomor tiket 126-2489050915 (tujuan Makassar – Jakarta, Tanggal 20 April 2017) ke Kartu Kredit Bank Mega saya.

Setiap kali saya menelepon ke call center Garuda Indonesia, refund saya selalu dalam proses tanpa ada kejelasan kapan refund saya dikembalikan. Sementara tagihan kartu kredit saya juga sudah terbit dan harus segara dibayar. Sudah tidak tahu berapa banyak pulsa yang saya gunakan untuk menelepon ke call center dan hanya mendapat jawaban yang sama.

Dengan slogan Airline “Bintang Lima”, namun pelayanan refund sangat lama dan tidak mencerminkan airline bintang lima. Sebelumnya saat saya melakukan refund selalu biasanya hanya 2 minggu, tapi ini sudah sebulan lebih namun tidak ada kemajuan.

Dedy Aswan
Makassar

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan

 Apa Komentar Anda mengenai Garuda Indonesia?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Refund Garuda Indonesia Sangat Lama

oleh Aswan dibaca dalam: <1 menit
0