Tagihan Telkom Melonjak, Paket Berlangganan Tidak Jelas

Saya ceritakan masalah saya. Awalnya saya berlangganan paket 2P, wifi dan telepon unlimited, nomor internet 152332211469. Pada Bulan Mei 2017 saya ditawari paket restitusi seharga 270 ribu untuk 3P kuota 50 GB. Saya pun setuju, datanglah Pak Ridwan ke rumah saya dan memberikan form, saya pun tanda tangan di atas materai. Sebelumnya Pak Saiful dari Telkom Sidoarjo telepon untuk konfirmasi. Saya setuju paket 3P 50 GB seharga 275 ribu.

Permasalahannya, kan paket saya sebelumnya 2P tidak ada decodernya, terus saya lapor minta decoder UseeTV ke Pak Ridwan, gak ditanggapi, ke Pak Saiful juga. Akhirnya saya lapor di aplikasi, ditelepon oleh CS Telkom dari sidoarjo, ya saya bilang belum ada decodernya, secara itu hak saya karena paket 3P seharga 275 ribu. Terus CS-nya menawarkan paket apa gitu untuk berapa bulan ke depan, saya tegaskan “tidak”, saya mau pake 275 ribu per bulan untuk 50GB, 3P, tanpa 1000 menit telepon. Saya tekankan itu, gak minta migrasi dan paket aneh-aneh.

Lah tagihan yang muncul bulan ini malah berkata sebaliknya. Tagihan yang muncul sebesar 400++ ribu dan katanya pada tanggal 24 Mei 2017 saya meminta migrasi ke paket 3P 10 MBPS, Paket Movin, 3 Paket Autoconnect. Ini gimana? Harus lapor kemana? Soalnya harus lapor kemana lagi, di-pingpong sana sini, telepon CS gak menyelesaikan masalah, malah nambah masalah, ke Plaza Telkom useless.

Adam Muhammad
Sidoarjo – Jawa Timur

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan pendapat anda!



Bagaimana Reaksi Anda?
  • Suka
  • Senang
  • Sedih
  • Marah
  • Lucu
  • Kecewa
Berikan penilaian mengenai PT Telkom:
[Penilaian Rata-rata: 3]

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan
Loading...

Satu komentar untuk “Tagihan Telkom Melonjak, Paket Berlangganan Tidak Jelas

  • 8 Juni 2017 - (09:58 WIB)
    masalah sudah selesa, pihak telkom sidoarjo. telah menghubungi dan merevisi tagihan, terimakasih

 Apa Komentar Anda mengenai PT Telkom?

Ada 1 komentar sampai saat ini..

Tagihan Telkom Melonjak, Paket Berlangganan Tidak Jelas

Adam Muhammad 1 menit
1