Tanggapan PT Telkom untuk Bapak Doni Ahmad tentang Mahalnya Tarif Telkom 147

Yth. Redaksi mediakonsumen.com

Terimakasih kepada mediakonsumen.com yang telah menayangkan surat keluhan pembaca dari Bapak Doni Ahmad pada tanggal 01 September 2017 terkait keluhan Mahalnya Tarif Telkom 147.

Menanggapi surat pembaca Bapak Doni Ahmad perihal keluhan “Mahalnya Tarif Telkom 147” kami menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan pelayanan Telkom yang Bapak rasakan.

Terkait tarif pulsa layanan 147 benar berbayar. Namun demikian saran dan masukan dari Bapak Doni Ahmad sebagai feedback untuk perbaikan di masa datang.

Sebagai informasi bahwa Layanan Telkom 147 memuat 3 ( tiga ) layanan yaitu pertama permintaan Pasang Baru Berlangganan, kedua Layanan Keluhan dan yang ketiga Layanan Informasi Produk, sehingga layanan 147 mempunyai value added tidak hanya sekedar layanan untuk menyampaikan keluhan. Adapun tarif yang diterapkan adalah tarif lokal dari kota manapun di seluruh Indonesia.

Sebagai alternatif lain dari layanan 147 dan tidak berbayar PT.Telkom telah menghadirkan layanan solusi digital melalui aplikasi myIndihome. Aplikasi myIndihome dapat di-download melalui Google store atau Appstore:

https://play.google.com/store/apps/details?id=com.telkom.indihome.external

https://itunes.apple.com/id/app/my-indihome-2.0/id1119407221?mt=8

Dengan Aplikasi myIndihome para pelanggan Telkom dapat melakukan laporan gangguan maupun registrasi produk Telkom lainnya.

Demikian disampaikan, atas perhatian dan kepercayaan Bapak kepada Telkom kami ucapkan terima kasih

Hormat kami,

Public Relation
Telkom Regional II Jakarta
Graha Merah Putih 
Jl.Gatot Subroto Kav.52 
Jakarta 12710

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Mahalnya Tarif Telkom 147

Tarif Pulsa Layanan Telkom 147 sangat merugikan konsumen Telkom. Sangat mahal tarif pulsanya!!! Ketika kita ingin menggunakan layanan tersebut tetapi...
Baca Selengkapnya

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan PT Telkom?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Tanggapan PT Telkom untuk Bapak Doni Ahmad tentang Mahalnya Tarif Telk…

oleh Telkom Regional 2 dibaca dalam: 1 menit
0