Pengembalian Dana Lazada yang Tidak Jelas

Saya bertransaksi di Lazada pada tanggal 12/9/2017 untuk satu unit Yamaha PSR-E263, nomor transaksi 3551874372. Tapi kemudian dibatalkan oleh Lazada dan saya dijanjikan pengembalian dana 3- 7 hari.

Namun sampai sekarang saya belum menerima pengembalian dana saya dari Lazada sebesar Rp. 1.930.000. Setiap kali chat sama Lazada selalu dijanjikan pengembalian dananya 3-7 hari kerja. Sekarang sudah 10 hari dan dana saya belum kembali. Lazada benar-benar tidak profesional, kebanyakan janji dan mengecewakan konsumen.

Antonius Hendra
Ruteng
Nusa Tenggara Timur

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Lazada:
[Total:2    Rata-Rata: 1.5/5]

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan
Loading...

Satu komentar untuk “Pengembalian Dana Lazada yang Tidak Jelas

  • 10 Januari 2018 - (14:52 WIB)
    Permalink

    Lazada ga jelas, br pertama kali belanja di lazada udh mengecewakan, order tgl 7 des 2017 dan estimasi tgl 13 des 2017 barang ga datang2. Eh yg ada malah sms utk pengisian form refund, udh di ikutin semua informasi petunjuk samlai isi data ulang by email & live chat, tetep rumit penyelesaiannya, dengan beribu2 alasan dan hny mengulur2 waktu refund dana tsb…ah jangan belanja si lazada lagi dah…kapok bin ribet !!!

 Apa Komentar Anda mengenai Lazada?

Ada 1 komentar sampai saat ini..

Pengembalian Dana Lazada yang Tidak Jelas

oleh Antonius Tionardi dibaca dalam: <1 min
1