Sudah Transfer ke Rekening Tokopedia, Namun Pembayaran Tak Kunjung Terverifikasi dan Dana Tidak Dikembalikan

Saya pelanggan setia Tokopedia, apa yang saya butuhkan saya cari di Tokopedia. Namun pada tanggal 28 Oktober 2017, saya memesan 2 buah jam tangan merk Casio dengan nomor invoice INV/20171028/XVII/X/112433603 dan jumlah harga Rp. 949.745 sesuai yang tertera di bukti transfer berikut kode unik juga sudah saya masukkan. Saya tunggu hingga keesokan harinya, status pembayaran untuk transaksi saya belum diproses dengan keterangan belum diverifikasi pihak ketiga.

Saya tunggu hingga habis batas pembayaran saya, sehingga transaksi otomatis dibatalkan. Padahal saya sudah transfer ke rekening Tokopedia dengan jumlah yang tertera setelah saya klik proses pembayaran. Saya menggunakan layanan pelanggan, namun yang dibahas oleh CS malah pesanan saya yang lain, yang mana pesanan tersebut sudah selesai dan saya sudah terima barang pesanan saya.

Mohon kesediaannya pihak Tokopedia mengkonfirmasi dana yang sudah saya transfer. Terima kasih. Semoga Tokopedia bisa mengembalikan dana yang sudah saya transfer.

Faristian Okti
Cilandak – Jakarta Selatan

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Belanja online di Tokopedia:
[Total:7    Rata-Rata: 2.1/5]

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan

Satu komentar untuk “Sudah Transfer ke Rekening Tokopedia, Namun Pembayaran Tak Kunjung Terverifikasi dan Dana Tidak Dikembalikan

 Apa Komentar Anda mengenai Belanja online di Tokopedia?

Ada 1 komentar sampai saat ini..

Sudah Transfer ke Rekening Tokopedia, Namun Pembayaran Tak Kunjung Ter…

oleh kang cendol dibaca dalam: 1 menit
1