Telepon Rumah Diisolir Padahal Sudah Bayar dan Buat Laporan

Dear Telkom/Indihome,

Saya Via dengan ID pelanggan 122712210336, sudah melakukan pembayaran tanggal 30 Oktober 2017 melalui Tokopedia dan status di MyIndihome sudah berubah menjadi sudah dibayar.

Tetapi tanggal 31 Oktober 2017 saat saya ingin gunakan telepon rumah masih tidak bisa digunakan, lalu saya buat laporan di MyIndihome untuk “Buka Isolir”. Tanggal 3 November 2017 pada saat saya coba kembali untuk gunakan statusnya masih sama tidak bisa digunakan dan disuruh selesaikan rekening anda.

Saya lanjutkan untuk buat laporan kembali di MyIndihome dan yang saya tidak pernah mengerti dengan pelayanan yang sudah diberikan apa oleh Indihome, karena pada tanggal 31 Oktober 2017 statusnya selesai atau sudah diselesaikan. Padahal sampai tanggal 3 November saja masih belum bisa digunakan, dan saya buat laporan kembali di MyIndihome untuk buka isolir.

Saya sangat kecewa karena sampai saat ini telepon rumah saya masih tidak bisa digunakan. Karena saya merasa dirugikan saya tidak pakai tapi pada tanggal 20 Novermber nanti saya harus melakukan kembali pembayaran untuk tagihan bulan November.

Hari ini 6 November 2017 saya lakukan kembali laporan by phone 147 panjang lebar saya komplain dan tindak lanjut oleh CS infokan sedang dalam proses dan akan segera diprioritaskan karena sudah beberapa kali melakukan laporan. Karena memang sampai saat ini tidak ada tindak lanjut ditelepon atau apapun dari teknisi dan pihak Telkom/Indihome untuk menyelesaikan laporan saya.

Mohon dari pihak Telkom/Indihome untuk segera menindaklanjuti kasus saya. Karena saya merasa dirugikan dan dikecewakan. Kalau mengingatkan pembayaran bisa berkali-kali menghubungi konsumen, tetapi kalau untuk menyelesaikan kasus tindaklanjutnya sangat lamban.

Terima kasih.

Via
Jakarta

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Indihome:
[Total:2    Rata-Rata: 3/5]
Tanggapan PT Telkom atas Surat Ibu Silvia Andiani

Kepada Yth. Redaksi mediakonsumen.com Terimakasih kepada mediakonsumen.com yang telah menayangkan surat keluhan pembaca dari Ibu Via pada tanggal 6 November...
Baca Selengkapnya

Loading...

 Apa Komentar Anda mengenai Indihome?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Telepon Rumah Diisolir Padahal Sudah Bayar dan Buat Laporan

oleh Silvia Andriani dibaca dalam: 1 min
0