Penjual di Tokopedia Tidak Sopan

Baru pertama kali mengalami pembelian online tidak menyenangkan.

Pada tanggal 13 Dec 2017 di sekitar pukul 2 saya melakukan pemesanan di Tokopedia dengan nama seller Toko-Lita.
Saya melakukan pembelian berupa jas hujan yang mungkin memang nominalnya tidak seberapa.┬áSetelah proses pembayaran dengan kartu kredit berhasil, saya segera mengirimkan chat kepada seller hanya sebagai reminder agar bisa diproses karena memang saat itu belum pukul 3 sore batas maksimal pengantaran via Gosend, namun seller hanya menjawab “ok”.

Keesokan pagi status pesanan saya masih belum juga diproses, padahal sudah mendekati pukul 9 pagi di mana proses pick up dan pengantaran dilakukan dari pukul 9 hingga pukul 3 sore. Namun teramat terkejut saya membaca balasan chat dari seller yang menyatakan “kalo ga mau sabar saya tolak pesanannya” , padahal saya sebagai customer hanya ingin kejelasan atas pembelian saya.

Beginikah seller di Tokopedia? Tidak adakah filter seller pada Tokopedia? Sehingga seller yang mempunya “otak offline” pun masih ada di online marketplace terbesar di indonesia. Untuk Bapak Suhardiman Agung, walaupun tidak memimpin CS Department, mohon untuk ditindaklanjuti agar nama baik marketplace tersebut tidak rusak. Terima kasih.

Gufron
0857159839**
Jakarta Barat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Belanja di Tokopedia:
[Total:4    Rata-Rata: 2.3/5]

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan
Loading...

2 komentar untuk “Penjual di Tokopedia Tidak Sopan

 Apa Komentar Anda mengenai Belanja di Tokopedia?

Ada 2 komentar sampai saat ini..

Penjual di Tokopedia Tidak Sopan

oleh Gufron Alfaridzie dibaca dalam: 1 min
2