Refund Kartu Kredit di Lazada Berbelit-belit

Pada tanggal 21 Desember 2017, saya melakukan pemesanan di Lazada dengan nomor transaksi 3731796646. Hari itu juga transaksi dibatalkan oleh penjual tanpa ada penjelasan apapun, padahal pembayaran sudah saya lakukan menggunakan kartu kredit.

Transaksi dibatalkan sepihak oleh Lazada
Transaksi dibatalkan sepihak oleh Lazada

Pada hari itu juga saya langsung menghubungi CS Lazada via chat live. Setelah itu saya mendapatkan nomor tiket pengaduan dengan isi menyuruh mengirimkan bukti transfer pendebetan kartu kredit. kemudian saya langsung mengirimkan buktinya saat itu.

Lalu tertanggal 22 Desember 2017 saya menanyakan perihal status proses pengaduan saya. Namun jawabannya pada CS via chat live dengan orang yang berbeda selalu sama akan diproses ke pihak terkait. Saya membutuhkan deadline tanggal kepastian, tapi selalu saja beralasan.

Saya menulis disini agar pihak Lazada mengerti arti melayani konsumen. Saya akan update setiap hari mengenai proses perkembangannya.

Akhmad Zaki
Tangerang – Banten

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan pendapat anda!



Bagaimana Reaksi Anda?
  • Suka
  • Senang
  • Sedih
  • Marah
  • Lucu
  • Kecewa
Berikan penilaian mengenai Lazada:
[Penilaian Rata-rata: 3]

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pihak yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan

4 komentar untuk “Refund Kartu Kredit di Lazada Berbelit-belit

 Apa Komentar Anda mengenai Lazada?

Ada 4 komentar sampai saat ini..

Refund Kartu Kredit di Lazada Berbelit-belit

Akhmad Zaki 1 menit
4