Status Kiriman LAZADA Tidak Jelas

Pada tanggal 19 Desember 2017 saya melakukan pemesanan Harddisk External Transcend 25M3B 2TB di LAZADA dengan seller Toko Fokus Mediatama, dan diberikan estimasi pengiriman hingga sampai di tujuan pada tanggal 22-27 Desember 2017. Namun hingga limit tanggal tersebut barang tidak kunjung sampai, nomor resi yang diberikan pun tidak bisa dilacak.

Beberapa kali sudah mencoba bertanya langsung kepada customer service, jawabannya hanya seperti template itu-itu saja jawabannya tanpa ada solusi yang nyata. Setiap ditanya selalu minta tambahan waktu ke waktu untuk dikonfirmasi oleh pihak terkait. Hingga tiap 2 hari saya tanya sesuai tanggal yang diberikan.

Pada tanggal 3 Januari diberi info akan di-refund dana saya. Anehnya pada hari ini tanggal 5 Januari 2018, saya tanya lagi status tersebut diberi jawaban barangnya dalam perjalanan dan harap menunggu hingga tanggal 10 Januari 2018. Sungguh hal yang sangat membingungkan berurusan dengan pihak LAZADA!

Rizky Fahrizal
Sangatta – Kalimantan Timur

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Lazada:
[Total:2    Rata-Rata: 4/5]

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan

5 komentar untuk “Status Kiriman LAZADA Tidak Jelas

  • 6 Januari 2018 - (01:25 WIB)
    Permalink

    Tidak ada masuk ke email saya,terakhir status pengiriman sudah berubah menjadi sampai.padahal saya belum terima sama sekali

  • 8 Januari 2018 - (15:31 WIB)
    Permalink

    cukup sekali transaksi di lazada. saya pernah transaksi dan saat itu jelas ada potongan 50.000 di aplikasi lazada di handphone saya namun ditagihkan tanpa ada potongan dan informasi dari customer service lazada melalui chat online bahwa potongan itu tidak masuk. ini sangat aneh, mana mungkin saya meneruskan pembayaran jika potongan itu tidak tercantum diaplikasi tersebut.

  • 8 Januari 2018 - (16:28 WIB)
    Permalink

    Saya sebelumnya sudah beberapa kali pak,dan aman saja sesuai standart baik barang maupun pengiriman.baru yang sekarang ini prosesnya nyangkut & berbelit-belit

 Apa Komentar Anda mengenai Lazada?

Ada 5 komentar sampai saat ini..

Status Kiriman LAZADA Tidak Jelas

oleh Rizky Fahrizal dibaca dalam: 1 menit
5