Kiriman Barang Belanja di Blibli.com Tidak Tepat Waktu

Saya sudah beberapa kali berbelanja di sana, antara lain dengan no order 12011102994. Dan pengalaman yang paling mengecewakan adalah seringnya barang tidak sampai tepat waktu. Herannya estimasi pengiriman itu sudah lama, dan barang tetap saja terlambat. Meskipun ini terdengar sepele, tapi karena keterlambatan ini saya sudah kehilangan momen-momen. Karena ketika saya memutuskan belanja di sana saya sudah memperkirakan barang sampai kapan sesuai dengan estimasi, dan saya akan menggunakannya kapan. Karena terlambat saya jadi tidak bisa menggunakannya.

Pelayanan after sales-nya juga buruk dengan no laporan 413257601 saya melaporkan keterlambatan barang. Saya disuruh menyebut berapa kompensasi yang saya ingin, saya sebut, lama tidak ada follow up, saya follow up lagi, ternyata dengan sepihak memutuskan berapa kompensasi yang saya dapat tanpa memohon maaf dulu menjelaskan, tetapi dengan arogan memutuskan sepihak. Yang salah siapa yang dirugikan siapa, yang memutuskannya sepihak.

Sekarang kalau belanja di Blibli.com pikir-pikir lagi karena sudah kecewa dibikin kecewa. Untuk konsumen yang lain, hal-hal sepele jangan dibiarkan karena akan menjadi budaya. Dan perusahaan dengan omset besar seperti Blibli.com akan semakin arogan terhadap konsumen kecil seperti saya.

Adam Muhammad
Sidoarjo, Jawa Timur

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan pendapat anda!



Bagaimana Reaksi Anda?
  • Suka
  • Senang
  • Sedih
  • Marah
  • Lucu
  • Kecewa
Berikan penilaian mengenai Blibli.com:
[Penilaian Rata-rata: 2.1]
Tanggapan Blibli.com untuk Bapak Adam Muhammad

Halo Bapak Adam, Menanggapi surat Bapak yang dimuat di Mediakonsumen.com, Jumat (12/1) pertama-tama kami mengucapkan terima kasih atas perhatian dan...
Baca Selengkapnya

5 komentar untuk “Kiriman Barang Belanja di Blibli.com Tidak Tepat Waktu

 Apa Komentar Anda mengenai Blibli.com?

Ada 5 komentar sampai saat ini..

Kiriman Barang Belanja di Blibli.com Tidak Tepat Waktu

Adam Muhammad 1 menit
5