Tanggapan Tiket.com atas Surat Ibu Mei Li

Sehubungan dengan surat pembaca di Mediakonsumen.com pada hari Selasa, 6 Februari 2018 dengan Judul “Proses Pembayaran Tiket.com Berhasil tapi Pemesanan Kadaluarsa” yang dikirimkan oleh Ibu Mei Li, kami mohon maaf atas ketidaknyamanan yang dialami.

Kami telah menghubungi Ibu Mei Li secara langsung untuk menjelaskan permasalahan yang terjadi. Ibu Mei Li telah menerima dengan baik penjelasan dari Tiket.com dan permasalahan ini telah diselesaikan dengan baik.

Kami mengucapkan terima kasih atas kepercayaan Ibu Mei Li untuk menggunakan layanan kami. Seluruh masukan yang disampaikan oleh Ibu Mei Li, akan kami jadikan masukan untuk pengembangan Tiket.com ke depannya.

Pertanyaan dan saran, dapat disampaikan melalui layanan pelanggan 24 jam Tiket.com di (021) 29633600 atau email cs@tiket.com.

Metha Tri Rizka
Public Relations Tiket.com

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Tanggapan Tiket.com:
[Total:29    Rata-Rata: 2.7/5]
Proses Pembayaran Tiket.com Berhasil tapi Pemesanan Kadaluarsa

Pada tanggal 5 Februari 2018 saya melakukan pemesanan hotel di Tiket.com dengan order ID41322738 pembayaran melalui Klikpay BCA. Pembayaran berhasil...
Baca Selengkapnya

Loading...

Satu komentar untuk “Tanggapan Tiket.com atas Surat Ibu Mei Li

  • 6 Mei 2019 - (11:54 WIB)
    Permalink

    Sama dg kasus saya, saya hrs bersabar bgmn lg, order tiket utk berangkt esok hari sampai berjam2 pembayaran tdk terverifikasi mlh dinyatakan kedaluwarsa,,halooo sy sdh bayar dr beberapa mnt setelah order..Order ID: 72541991,,menunggu 10 menit hingga berjam2..menghubungi cs via telp, wa dan email ga satupun dibalas,,mohon tanggapan dan tindaklanjutnya!

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan Tiket.com?

Ada 1 komentar sampai saat ini..

Tanggapan Tiket.com atas Surat Ibu Mei Li

oleh tiket .com dibaca dalam: <1 min
1