Estimasi Pengiriman Lazada Tidak Akurat

Kali ini saya dibuat capek hati. Tapi saya bingung harus menyalahkan siapa? Beberapa kali saya belanja di Lazada. Awalnya sih no bad ya. Aku seneng belanja di Lazada soalnya bayarnya bisa di tempat. Tapi makin ke sini saya dibikin sebel sama kurirnya.

Kekesalan yang pertama adalah ketika saya menunggu barang yang tidak kunjung sampai. Eh tiba-tiba kurirnya telepon saya dan marah-marah katanya ini sudah pengiriman yang ketiga dan sudah telepon berkali-kali. Duh, hello nomor saya always on dan saya tidak menerima telepon sama sekali dari pihak kurir Lazada. Ya sudah kurirnya minta dibatalin, ya oke-okelah saya iyakan saja, toh saya juga nggak rugi belum saya bayar. Saya lupa tepatnya kapan itu.

Kekesalan yang kedua pada tanggal 22 Maret 2018 saya pesan barang, seperti biasa saya bayarnya cash on delivery dan estimasi sampainya barang antara hari Sabtu, 24 maret- hari Rabu 28 Maret 2018. Eh ternyata saya dapat email dari Lazada bahwa paket menuju perjalanan yang artinya hampir sampai pada tanggal 23 Maret 2018. Posisi saya juga kan tak selalu di tempat dan sama sekali tak konfirmasi ke tetangga atau siapa untuk terima paket. Soalnya saya pikir tak mungkin datang secepat itu.

Saya tahu kalau biasanya maju mundur dari tanggal estimasi itu biasa. Ya saya pikir bakal sampainya antara tanggal estimasi atau bahkan lebih sebagaimana biasanya. Eh saya dimarahi kurir katanya “Saya sudah kerja lama bukan anak kemarin sore yang pegang wilayah saya bla bla….” Lah dikira saya baru sekali belanja online apa ya?

Di sini saya juga tidak menyalahkan kurir karena dia juga dituntut performa dan barang sampai. Tapi saya juga tak mau disalahkanlah, soalnya saya juga punya aktifitas bukan hanya nungguin kurir Lazada. Terus kalau gini gimana?

Tolong dong kalau misal sudah ada tanggal estimasi yang lebih disesuaikan tanggal pengiriman itu biar saya tak kecewa dan kurirnya juga tak repot.

Angels Dealova
082264120***
Sidoarjo, Jawa Timur

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Kurir Lazada Indonesia:
[Total:4    Rata-Rata: 2.3/5]

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan
Loading...

Satu komentar untuk “Estimasi Pengiriman Lazada Tidak Akurat

 Apa Komentar Anda mengenai Kurir Lazada Indonesia?

Ada 1 komentar sampai saat ini..

Estimasi Pengiriman Lazada Tidak Akurat

oleh Angels Dealova dibaca dalam: 1 min
1