Terima Kasih Kredivo telah Menyelesaikan Masalah Saya dengan Baik

Terkait keluhan saya selaku customer Kredivo yang diterbitkan di Surat Pembaca Media Konsumen, pada tanggal 22 April 2018 dengan Judul “Sudah Bayar tapi Akun Malah Terblokir “Sementara”, Terima Kasih Kredivo“, saya mengucapkan terima kasih yang sebanyak banyaknya kepada Media Konsumen yang telah bersedia menerbitkan keluhan saya tersebut yang mana karena pemberitaan itu akhirnya keluhan saya ditanggapi dan diselesaikan oleh pihak Kredivo.

Melalui surat pembaca ini juga saya sampaikan bahwa keluhan saya terkait pelayanan Kredivo TELAH SELESAI dan TIDAK ADA LAGI PERMASALAHAN dengan Kredivo. Mohon maaf atas keterlambatan penyampaian surat terima kasih ini, karena saya menunggu hingga pembayaran saya terverifikasi dan akun aktif kembali, dan akhirnya pembayaran saya terverifikasi dan akun aktif kembali di hari Senin, 23 April 2018.

Secara khusus juga saya mengapresiasi dan terima kasih yang setinggi tingginya kepada Customer Service Kredivo especially kepada Mbak yg saya tidak ingat namanya, yang cepat tanggap dan peduli kepada keluhan customer­nya. Secara intensif, Customer Service Kredivo berkomunikasi terus kepada saya untuk menanyakan, menyelesaikan dan memastikan bahwa keluhan saya telah ditangani dan diselesaikan. Tidak lupa saya mengucapkan maaf kepada pihak-pihak terkait yang secara langsung maupun tidak langsung telah saya rugikan dan menyita waktunya untuk menanggapi keluhan yang saya sampaikan.

Dan untuk Kredivo sendiri saya harap bisa terus mempertahankan kinerja dalam menanggapi keluhan konsumen dan meningkatkan pelayanannya terhadap konsumen.

Sekali lagi terima kasih kepada Media Konsumen dan Customer Service Kredivo.

Redi Septiana
Bandung, Jawa Barat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.

Bagikan pendapat anda!



Bagaimana Reaksi Anda?
  • Suka
  • Senang
  • Sedih
  • Marah
  • Lucu
  • Kecewa
Berikan penilaian mengenai Tanggapan Kredivo:
Loading...
Tentang Penulis
Redi Septiana  

Self promotion is disease

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan Kredivo?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Terima Kasih Kredivo telah Menyelesaikan Masalah Saya dengan Baik

Redi Septiana 1 menit
0