Kecewa dengan Koneksi Internet MyRepublic

Saya berlangganan internet MyRepublic dari tahun 2017. Banyak masalah yang saya alami. Saya mengambil paket prioritas 100 Mbps untuk koneksi usaha warnet saya yang tergolong warnet standar yang biasa aja. Pada awalnya internet MyRepublic bagus, tapi sejak di tahun 2018 banyak masalah. Koneksi sering terputus, bahkan sekarang udah 4 hari belum konek. Bulan lalu bahkan sampai 9 hari tidak konek. Yang lebih parah lagi MyRepublic tiap minggu di hari Sabtu dan Minggu sering DC (disconnected) dari pukul 9 pagi hingga pukul 12 malam. Padahal bagi usaha warnet saya, hari Sabtu dan Minggu adalah hari ramenya warnet saya jika dibandingkan hari lain.

Saya kecewa berat ketika bulan lalu tidak konek 9 hari, tagihan hanya dipotong 20 persen saja. Bayangkan saja warnet saya tiap hari mendapat omset 300 ribuan dan tiap bulan saya harus bayar listrik, gaji 2 karyawan saya dan juga keamanan RW (yang tidak wajar bagi saya, sebulan 500 ribu untuk uang keamanan).

Warnet saya sudah mulai kehilangan pelanggan karena sering tidak konek tiap hari Sabtu dan Minggu.

Anwar Wijaya
Jakarta
aphinsmilenet@gmail.com

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan

Satu komentar untuk “Kecewa dengan Koneksi Internet MyRepublic

  • 10 Juni 2018 - (07:17 WIB)
    Permalink

    Betul apa yg dibilang pa Anwar Wijaya.. Saya juga pernah mengalami kasus seperti pa Anwar Wijaya.
    Tolong buat Myrepublic, berikan kepuasan pada pelangan-pelangan mu…

 Apa Komentar Anda mengenai MyRepublic?

Ada 1 komentar sampai saat ini..

Kecewa dengan Koneksi Internet MyRepublic

oleh Phang Irwan dibaca dalam: 1 menit
1