Lazada Mengecewakan, Masalah Tak Kunjung Kelar

Pada tanggal 30 April 2018 saya memesan produk elektronik di Official Store Lazada. Pesanan sudah saya bayar melalui Indomaret, namun sampai saat ini (12/5/2018) pesanan saya tidak kunjung dikirim. Harusnya pesanan saya sampai pada rentang tanggal 2-5 Mei 2018. Saya sudah melakukan follow up di CS live chat Lazada pada 3 Mei 2018, dan mereka berdalih sedang menunggu follow up dari tim gudang lazada (yang progress-nya tidak ada sama sekali sampai saya melakukan live chat untuk kesekian kalinya).

Sampai saat ini hanya disuruh menunggu untuk proses investigasi sampai pada waktu yang tidak ditentukan. Setelah saya follow up untuk yang ke 12-kalinya, masih juga tidak ada solusi terhadap kasus pesanan saya. Komplain hanya berakhir dengan permohonan maaf dan diminta untuk menunggu. Bahkan pada beberapa chat, saya tidak mendapat email transkrip percakapan (yang biasanya selalu saya dapatkan).

Saya sangat kecewa dengan layanan ini, karena tidak ada kejelasan dan transparansi terkait masalah pesanan saya dan kapan barang akan dikirim. Saat ini kasus pesanan saya ditangani dengan nomor laporan #11802483.

Setelah saya menengok FP Facebook Lazada Indonesia, disana saya memiliki banyak kawan yang senasib. Banyak customer yang juga bermasalah dengan pesanan mereka. Setelah saya menghubungi CS via social media FB pun juga tidak ada jawaban yang solutif.

Hingga hari ke-12, saya masih juga tidak mendapat kabar kepastian terhadap pesanan saya. Mohon agar pihak Lazada memberikan transparansi dan keterangan yang jelas terhadap apa yang terjadi pada pesanan saya. Selanjutnya, saya memohon konfirmasi dengan TENGGAT WAKTU kapan barang pesanan saya akan dikirim ke alamat tujuan.

Salam,

Miftachurohman
Yogyakarta

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Lazada Indonesia:
[Total:5    Rata-Rata: 1.4/5]

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan
Loading...

 Apa Komentar Anda mengenai Lazada Indonesia?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Lazada Mengecewakan, Masalah Tak Kunjung Kelar

oleh Miftachurohman - dibaca dalam: 1 min
0