Instalasi Indihome Lama dan Bertele-tele

Pada tanggal 13 April 2018 saya sudah melakukan request untuk instalasi Indihome di perumahan tempat saya tinggal (kebetulan memang perumahan ini kerja sama dengan Indihome). Hari Sabtu tanggal 14 April 2018 ada teknisi yang datang dan menginformasikan kalau belum bisa dilakukan pemasangan karena belum ada peredam, dan teknisi meminta saya untuk kembali menghubungi pihak indihome agar dibantu pemasangan peredamnya.

Lalu saya disuruh daftar kembali untuk request pemasangan, dan saya pun melakukannya. Satu minggu kemudian datang lagi teknisi yang sama tetapi infonya sama saja tidak bisa dilakukan pemasangan karena belum ada peredam. Saya tiap hari follow up tapi cuma diinfo “secepatnya” dan diminta registrasi ulang terus. Minggu lalu (7 Mei 2018) saya coba registrasi ulang dan sampai saat ini belum ada info.

Ini bagaimana ya prosesnya? Info terakhir ODP belum ada redaman dan akan diinfokan ke unit terkait. Saya coba hubungi PIC nya tapi kok dioper-oper yah dan saya hubungi semua nomor yang dikasih tapi tak ada hasil apa-apa. Ini bagaimana yah?

Yenni Octavia
Serpong Garden 2
Tangerang Selatan

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan pendapat anda!



Bagaimana Reaksi Anda?
  • Suka
  • Senang
  • Sedih
  • Marah
  • Lucu
  • Kecewa
Berikan penilaian mengenai Pasang Baru Indihome:
[Penilaian Rata-rata: 1.7]
Tanggapan PT Telkom atas Surat Ibu Yenni Octavia

Kepada Yth. Redaksi mediakonsumen.com Terimakasih kepada mediakonsumen.com yang telah menayangkan surat keluhan pembaca Ibu Yenni Octavia pada tanggal 15-Mei-2018 terkait...
Baca Selengkapnya

Satu komentar untuk “Instalasi Indihome Lama dan Bertele-tele

 Apa Komentar Anda mengenai Pasang Baru Indihome?

Ada 1 komentar sampai saat ini..

Instalasi Indihome Lama dan Bertele-tele

Yenni Octavia 1 menit
1