Pembelian Laptop ASUS di JD.ID, Menunggu Barang Pengganti

Tanggal 13 Mei 2018 saya membeli sebuah laptop ASUS, karena saya mau pindah ke luar negeri. Mempertimbangkan waktu memilih, akhirnya saya beli di JD.ID.

Tanggal 23/05/18 tiba-tiba laptop mati tidak bisa digunakan (data-data saya sudah di dalam). Memang cepat tanggapan JD.ID, keesokan harinya diambil kembali. Tetapi masalahnya, saya tidak tahu kapan akan digantikan kembali laptopnya atau uangnya. Menurut prosedur JD.ID 5 hari kerja, tetapi setelah itu mereka tidak memberikan kepastian kapan akan digantinya, sedangkan saya sudah dikejar waktu.

Tolonglah, kalian e-commerce raksasa tapi menjual barang rusak (QC?), dan merugikan sekali pelanggan (waktu terutama). Berkali-kali saya tanya kapan setelah proses audit dan barang akan dikirimkan. Saya hanya minta, bila saya sudah terlanjur pergi, kalian kirim ke alamat saya di luar negeri. Jawaban selalu normatif. Kecewa (barang pasti ori, tetapi belum tentu jalan produknya).

Wegig Febri
0816633***
Jakarta Pusat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan pendapat anda!



Bagaimana Reaksi Anda?
  • Suka
  • Senang
  • Sedih
  • Marah
  • Lucu
  • Kecewa
Berikan penilaian mengenai JD.ID:
[Penilaian Rata-rata: 3.5]
Tanggapan JD.ID atas Surat Pembaca Bapak Wegig Febry

Menanggapi surat keluhan yang ditujukan kepada kami oleh Bapak Wegig Febry pada hari Jumat, 25 Mei 2018 lalu di Mediakonsumen.com,...
Baca Selengkapnya

 Apa Komentar Anda mengenai JD.ID?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Pembelian Laptop ASUS di JD.ID, Menunggu Barang Pengganti

wegig Febri 1 menit
0