Pengiriman Barang Belanja di Lazada Tidak Jelas

Di tanggal 19 Juni 2018, saya mengorder barang di Lazada dengan nomor pesanan 206120337069245. Di status Lazada tertulis status pemesanan tanggal 19 Juni 2018, dan barang dikirimkan di tanggal 11 Juni 2018, dengan data alamat lain. Bagaimana mungkin barang dipesan tanggal 19 Juni dan dikirim tanggal 11 Juni?. Dan anehnya, alamat pengiriman di tanggal 11 Juni itu tidak jelas. Tidak sesuai dengan alamat yang terdaftar di aplikasi.

Setelah itu, Saya beberapa kali menghubungi Customer Service melalui Online Chat, Telephone, dan tidak pernah ada jawaban. Tidak ada orang yang me-reply jawaban. Sepertinya ini perusahaan tidak memiliki pegawai.

Saat saya cek keluhan, dan saya menemukan daftar keluhan panjang mengenai kasus seperti saya di atas. Awalnya saya tidak percaya untuk perusahaan Lazada bisa terjadi kasus seperti ini. Berhubung karena saya juga sering belanja melalui situs ini.

Berhati-hatilah untuk berbelanja di Lazada.co.id.

Salam,

Gunawan
Tangerang Selatan, Banten

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Lazada Indonesia:
[Total:2    Rata-Rata: 2/5]

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan
Loading...

Satu komentar untuk “Pengiriman Barang Belanja di Lazada Tidak Jelas

  • 27 Juni 2018 - (20:59 WIB)
    Permalink

    Sy biasa blnja di LAZADA…cuma Emg sy gK Penh blnja Lwt seler LAZADA ..kena kuota LG limit akhirnya nyoba blnja Lwt seler.. yg ktnya Lo udah d tranfer Nnt dpt no Resi…nyatanya tdk sy dptkn…dan pengiriman Brg Ktnya 2 minggu sampe TP sampe skrng barang tdk sy trima 1 pun..wlpn cm blnja 171 ribu itu jg duit….nyari nya SSH Hrs KRj dulu…TP Ko ky MW nipu gitu…pas sy tanya KPN BRg kira2 Sampe no sy malah d blok.kesel gak…ni no selernya081355471631

 Apa Komentar Anda mengenai Lazada Indonesia?

Ada 1 komentar sampai saat ini..

Pengiriman Barang Belanja di Lazada Tidak Jelas

oleh Gunawan Wang dibaca dalam: 1 min
1