Kecewa dengan Pelayanan Bank CIMB Niaga, Setor Tunai Gagal, Dana Tak Kunjung Kembali

Saya melakukan setor tunai di mesin ATM ITC Permata Hijau, Jakarta tertanggal 22 Mei 2018. Uang ditelan namun koneksi error, sehingga keluar struk namun tidak menambah saldo rekening. Esoknya saya telepon CS Cimb Niaga di 14041, dibuatkanlah pelaporan dengan 14 hari kerja.

Tidak sabar menunggu selang beberapa hari saya telepon lagi jawaban sama dibuatkan laporan kembali. Berkali-kali seperti itu, sampai terakhir saya telepon CS menjawab tidak ditemukan dana lebih di ATM tersebut, kecewa sekali mendengar kabar tersebut.

Saya pun sudah email ke Bank CIMB Niaga di 14041@cimbniaga.co.id namun tidak ada respon apa-apa sampai dengan tanggal ini, 30 Juni 2018. Saya bingung harus apa lagi, sedangkan saya butuh sekali uang tersebut. Lamban sekali kinerja CIMB Niaga dalam menangani keluhan nasabah. Saya harap dengan menulis seperti ini pihak bank akan segera mengembalikan dana saya tersebut.

Lola Vinota
Jakarta Pusat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Bank CIMB Niaga:
[Total:2    Rata-Rata: 2/5]
Tanggapan CIMB Niaga atas Surat Ibu Lola Vinota

Dengan hormat, Sehubungan dengan surat Ibu Lola Vinota yang berjudul: “Kecewa dengan Pelayanan Bank CIMB Niaga, Setor Tunai Gagal, Dana...
Baca Selengkapnya

Loading...

3 komentar untuk “Kecewa dengan Pelayanan Bank CIMB Niaga, Setor Tunai Gagal, Dana Tak Kunjung Kembali

  • 19 Juli 2018 - (20:37 WIB)
    Permalink

    Haduhhh bank cimb niaga sdh banyak kasus tp tidak ada perbaikan mengenai gagal setor tunai. Knp nasabah yg dirugikan dgn harus menunggu 14 hari kerja padahal dana dibutuhkan. Kesalahan system merugikan nasabah mengecewakan dgn sangat.

 Apa Komentar Anda mengenai Bank CIMB Niaga?

Ada 3 komentar sampai saat ini..

Kecewa dengan Pelayanan Bank CIMB Niaga, Setor Tunai Gagal, Dana Tak K…

oleh Lola Vinota dibaca dalam: 1 min
3