Penagihan Kredit Pintar ke Rumah

Saya pinjam di Kredit Pintar Rp500 ribu dan harus dikembalikan Rp605.000. Memang agak telat saya membayar tapi sudah saya bayar sesuai pokok dan yang harus saya bayar. Tapi kenapa bunga harian tetap berjalan dan mereka datang ke rumah saya dengan menagihkan di angka total Rp1.333.898. Terus masuk ke mana pembayaran saya yang Rp605.000? Setahu saya di mana-mana kalau kita sudah membayar di total tagihan bunga tidak akan terus berjalan.

Ini setiap hari bunga terus berjalan sedangkan saya sudah memenuhi kewajiban saya dengan membayar sesuai pinjaman saya Rp605.000. Harusnya bunga tidak terus berjalan toh mereka tidak saya rugikan karena saya sudah membayar sesuai yang saya pinjam. Kenapa masih di total Rp1 jutaan? Halo para collector kalau mau ambil untung ya yang halal dong dan pake logika.

Jasmine Adela
Depok, Jawa Barat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.

Tanggapan Atas Surat Pembaca Ini

Tanggapan Kredit Pintar atas Surat Ibu Jasmine

Kepada Yth. Ibu Jasmine, Menanggapi surat Ibu Jasmine melalui Website www.mediakonsumen.com pada tanggal 03 Juli 2018 berjudul “Penagihan Kredit Pintar ke...
Baca Selengkapnya

Komentar

  • Simpan saja buktinya dan perjanjian pinjamannya bu, kalau sampai kolektor bertindak kasar, gak usah takut. Negara kita negara hukum, lawan saja kalau mereka kasar

  • Namanya rentenir online,disinilah ojk harusnya berperan.mengawasi dan menindak tegas perusahaan yg seperti ini.bunga berbunga lagi...dimana2 klo pokok dibayar ya bunga dan denda berhenti,ini jalan terus..katanya pinjaman online memberdayakan ekonomi masyarakat.dimana memberdayakannya ada juga menyengsarakan rakyat.simpen aja bukti pembayarannya bu,gausah bayar lagi,keenakan mereka.yg penting kita sudah ada itikad baik membayar...klo bunga dan denda msh berjalan gausah bayar

  • Saya juga pinjam di credit pintar tpi saat mau bayar saya gatau harus byar kemana cs udah saya telpon ga ada jawaban tpi semua kontak saya malah di telponin sama kolektor mohon kasih saran bagaimana yah cara mmbayarnya

  • Saya aja udah didatengin.. Tapi blom dbayar.. Karna saya sanggup untuk bayar pokoknya ajja.. Tapi kira kira bakal balik lagi g yaa

  • Hallo Jasmine! Mohon maaf atas ketidaknyamananya. Silakan informasikan order ID Anda dan kontak yang bisa Kami hubungi melalui email ke cs@kreditpintar.com agar segera ditindaklanjuti oleh tim Kredit Pintar :)

    • Untuk apa adanya CS klo tidak ada respon , sungguh pelayanan yg sangat mengecewakan , giliran mau bayar malah dipersulit , denda harian jalan terus . Dipinta nomer kontaknya malah ga dikasih maksudnya apa coba kaya gtu. Tolong dong ditinjak lanjuti .

    • Ko layanan kredit pintar sangat mengecewakan ya debt collector nya sangat tidak sopan .

      • Ada beberapa teman saya yang meminjam uang di aplikasi kredit pintar , tapi mereka ngga bayar , malahan mereka mengganti nomor telepon dan sampai sekarang katanya mereka aman2 saja . Katanya ngga ada dc yg datang . .

        • Maaf kl boleh tau lokasinya dimana?
          Saya sangat tertekan jika DC harus datang kerumah saya. Krn saya belum bisa byar dan tdk ada uang sama sekali.

    • jangankan telat bayar, besok baru jatuh tempo aja hari ini bisa ditelpon ampe tiga kali, padahal gak ada riwayat nunggak, situ sehat?!!!

  • Bijaklah dalam melakukan pinjaman Online, karena jangka waktunya yang begitu singkat 7 Hari Dan 14 Hari rerata, Jangan sampai salah menghitung, Karena ketika kita telat bayar semua pinjaman online hanya bisa meneror untuk menagihnya, dengan bahasa dan logat salah satu suku, yang benar - benar tidak seperti orang berpendidikan. Salah satu contoh bahasanya Sang Penagih Pinjaman online kepada teman kantor saya,
    ✓ GUA INJAK KEPALA LU ANAK IB**S
    ✓ DASAR ANJ*** (semua binatang disebut)--------->Apa hubungan dengan binatang, mereka tidak punya dosa
    ✓ KONT** BUSUK
    Saya Pribadi penguna Pinjaman Online, tapi Alhamdulillah, Semua baik baik saja, Asalkan kita bijak.

  • hati" menggunakan aplikasi ini,, sy peminjam loyal bayar ga pernah sampai tgl jatuh tempo pasti hanya selang 2-3 hari dr tgl mulai pinjam,, tgl 27 agustus sy mengajukan pinjaman 500 rb tapi ternyata ditolak,, sy ga ambil pusing,, tapi parahnya setelah 14 hari ada pemberitahuan bahwa sy harus melunasi, padahal uang tidak dikirimkan sy sampai print rekening biar tahu ada uang masuk tidak di tgl itu,, tagihan tetep berjalan dan bagian penagihan nlf" suami saya dengan cara kasar,,isi bilang bangsat,,yg bangsat itu kalian gue ga minjem malah ditagih periksa dulu lah sistemnya,, lama" kalo uda ga tahan terganggu gue bayar tuh aplikasi padahal ga rela,tapi gue lapor ke ojk, BI, kominfo unsur penipuan biar sekalian!

    • SETUJU ....
      KALO SAMPE DATENG KERUMAH TEMBAK ATAU BACOK AJA MAYATNYA BUANG AJA KE SUNGAI AJA

      • Kalau perlu, janjian aja, kapan datang ke kantornya. Kan ribuan tuch yg dirugikan.

      • Iya saya jga ada 2 pinjol kmrin hrus dibyarkan tgl 5 tpi saya bngung blum ada buat bunganya nnti apakah ada yg kerumah ga iya lokasi cimahi?tlong dong infonya brngkali ada yg sama

  • Saya juga mengalami hal yang sama tidak bisa membayar aplikasi bunga dan ada surat yang datang kerumah menurut kalian gimana solusi terbaik jika ingin melunasi saya belom ada uang nya

1 2 3 5