Penagihan Kredit Pintar ke Rumah

Saya pinjam di Kredit Pintar Rp500 ribu dan harus dikembalikan Rp605.000. Memang agak telat saya membayar tapi sudah saya bayar sesuai pokok dan yang harus saya bayar. Tapi kenapa bunga harian tetap berjalan dan mereka datang ke rumah saya dengan menagihkan di angka total Rp1.333.898. Terus masuk ke mana pembayaran saya yang Rp605.000? Setahu saya di mana-mana kalau kita sudah membayar di total tagihan bunga tidak akan terus berjalan.

Ini setiap hari bunga terus berjalan sedangkan saya sudah memenuhi kewajiban saya dengan membayar sesuai pinjaman saya Rp605.000. Harusnya bunga tidak terus berjalan toh mereka tidak saya rugikan karena saya sudah membayar sesuai yang saya pinjam. Kenapa masih di total Rp1 jutaan? Halo para collector kalau mau ambil untung ya yang halal dong dan pake logika.

Jasmine Adela
Depok, Jawa Barat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan pendapat anda!



Bagaimana Reaksi Anda?
  • Suka
  • Senang
  • Sedih
  • Marah
  • Lucu
  • Kecewa

Tanggapan Atas Surat Pembaca Ini

Tanggapan Kredit Pintar atas Surat Ibu Jasmine

Kepada Yth. Ibu Jasmine, Menanggapi surat Ibu Jasmine melalui Website www.mediakonsumen.com pada tanggal 03 Juli 2018 berjudul “Penagihan Kredit Pintar ke...
Baca Selengkapnya

Komentar

  • Teman-teman, saya sudah di datangi dan mereka berbicara keras dan membuat onar, namun saya belum tiba dirumah, jd mereka ketemu tante saya. mereka menghampiri saya pagi siang malam bahkan menunggu di beberapa titik deket rumah karena saya diinfokan oleh tetangga saya, namun karna saya udah tlp ojk dan tau regulasinya, jadi saya tlp kredit pintar untuk nego dan sampe saat ini belum ditlp balik bahkan email saya ga dibls. saya tlp mereka juga saya rekam buat bukti saya. jika dalam batas waktu ojk kasih tp mereka ga bisa beretikat baik, baru akan diproses. kalau emang dtg kerumah kalian, selalu rekam ya. mereka juga pihak ketiga. jd ojk gabisa apa-apa, tp ojk bisa atasi kredit pintarnya.. tanya2 sm anak hukum dan kalo macem2 tinggal lapor polisi beserta buktinya.

  • tolong info nya dong daerah mna aja ni yang udah di datengin sama DC kredit pintar..? yg dr BOGOR ada gak..?

  • Parah nih aplikasi..sudah jam 8 mlm msih nagihh...sudah melanggar ketentuan dari OJK dlm sistem penagihan...toling tutup aja tuhh..udah banyak yg gak bener DC nya...

  • Hari ini saya jatuh tempoh tapi blum ada uang, di telpon" ama CS gak diangkat" terserah dah...DC mau datang apa gak nih nih? Soalnya saya tinggalnya dipedalaman wkowko

  • bpk/ibu, saya jg ada pinjol sm kredit pintar, bsk tgl. 20/09/2019 jatuh tempo, apakah bisa telat bayar smpi tgl. 23/09/2019? apakah semua kontak di hp di hubungin atau data disebar? ada yg pernah kasus seperti ini gak ya? tolong kasih pencerahan.terima kasih

  • Alhamdulillah masalah kredit pintar pinjaman pinjol pun udah lunas ..
    Walaupun pinjaman 600.000 tetapi harus dikembalikan 1.073.000 sudah kapok pinjol lagi .. Cukup satu kali aja .. Kalau kayak gini .. Tetapi penangihnya pun sopan g pernah kata² kasar yang terjadi

  • Kata temen gua yg didatengin DC itu yg utang gede doang, soalnya DC nya orang ambon kalo dikit males jalannya dia.

    • Intinya lunasin dulu, karna itu tanggung jawab kita, abis itu REPORT APLIKASINYA. Dengan tindakan MENGANCAM KELANGSUNGAN HIDUP ORANG LAIN.

  • Rewel emang cs nya, telat sehari aja kaya apaan tau, kaya gua mau kabur aja, gua juga ngasih alesan juga jelas. Ini juga baru kali ini telat, yang kaga telat kemana ajee kaga dapet apresiasi, giliran telat kaya kebakaran jenggot.

  • SAYA JUGA KORBAN KREDIT PINTER TAPI SAYA CUEK AJA TUH
    TIDAK GANTI NO HP, MALAH SAYA TUNGGUIN ITU ORANG DATANG UTK BUAT ONAR DI KANTOR ATAU DI RUMAH...
    SAMPAI SEKARANG TIDAK ADA KABAR LAGI, HANYA TELP2 AJA TIDAK SAYA ANGKAT...
    SAYA HUTANG DI KREDIT PINTER 15 JUTA
    DAN SUDAH 1 TAHUN LEBIH NUNGGAK
    TAPI SAYA TENANG2 AJA
    MAKANYA GA PERLU STRESS
    GA USAH TAKUT, SECARA KALO MEREKA BUAT ULAH DI HADAPAN SAYA
    SAYA TONJOK
    TOH YANG DI BELAKANG SAYA ADA YG BACK UP PERWIRA2 TINGGI NEGARA
    SO BERANI MACAM2?
    YANG MAU SHARING KE SAYA BISA DI EMAIL : sherad.master@gmail.com

  • Mba nur Rahmawati islami saya juga udh telat 1 bulan lebih.saya belum punya uang untuk membayarnya apa mba sudah di datangi DC kredit pintar??