Pelayanan Purna Jual yang Buruk oleh JD.ID

Salam sejahtera semua di sini, saya ingin membagikan pengalaman tidak enak terhadap pelayanan yang diberikan jd.id. Bermula pada tanggal 22 Juni saat saya membeli satu buah smartphone Asus Zenfone 5. Di unit yang saya terima terdapat defect pada layar. Lalu saya mengajukan layanan purna jual untuk tukar produk dan sudah diaudit oleh pihak jd.id pada tanggal 25 juni, saya kirim barang ke gudang pada tanggal 28 juni dan diterima pada tanggal 29 Juni, tapi status purna jual masih belum berubah alias masih menunggu diterima. Padahal berdasarkan resi kurir barang sudah diterima kurir pada tanggal 29 Juni.

Berkali kali saya kontak pihak jd.id melalui telepon/live chat selalu saja ditanya nomor resi buat apa saya isi data ini kalau begitu.

Dan berkali-kali juga saya tanya mereka bilang disuruh tunggu 1-5 hari kerja. Sudah lewat 5 hari kerja saya disuruh tunggu lagi 2 hari kerja. Sudah lewat 2 hari kerja saya masih disuruh tunggu lagi 2 hari lagi. Sampai kapan? Layanan purna jualnya kerja gak sih? Sungguh tidak professional untuk perusahaan sebesar jd.id.

Irman
Depok, Jawa Barat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan pendapat anda!



Bagaimana Reaksi Anda?
  • Suka
  • Senang
  • Sedih
  • Marah
  • Lucu
  • Kecewa
Berikan penilaian mengenai JD.ID:
[Penilaian Rata-rata: 3.7]
Tanggapan JD.ID atas Surat Pembaca Bapak Irman

Menanggapi surat keluhan yang ditujukan kepada kami oleh Bapak Irman pada hari Senin, 9 Juli 2018 lalu mengenai layanan purnajual...
Baca Selengkapnya

Satu komentar untuk “Pelayanan Purna Jual yang Buruk oleh JD.ID

  • 17 Juli 2018 - (13:56 WIB)
    bener .. saya alami juga status nya malah nunggu seminggu baru diupdate, jadi dr barang sudah di terima JD, sampai status berubah itu butuh semingguan (itupun setelah saya komplain berkali-kali).

 Apa Komentar Anda mengenai JD.ID?

Ada 1 komentar sampai saat ini..

Pelayanan Purna Jual yang Buruk oleh JD.ID

Irman alshaqr 1 menit
1