Tanggapan JD.ID atas Surat Pembaca Bapak Irman

Menanggapi surat keluhan yang ditujukan kepada kami oleh Bapak Irman pada hari Senin, 9 Juli 2018 lalu mengenai layanan purnajual penggantian produk, kami ingin menyampaikan bahwa kami dari JD.ID telah menghubungi konsumen untuk menjelaskan kondisi yang sebenarnya.

Sebelumnya kami hendak memohon maaf atas ketidaknyamanan yang Bapak alami. Adapun layanan penukaran produk yang Bapak ajukan memakan waktu lebih lama dari biasanya dikarenakan persediaan unit baru untuk menggantikan yang rusak saat itu sedang tidak tersedia. Kami berupaya secepatnya agar Bapak Irman dapat menerima unitnya dengan berkoordinasi dengan beberapa pihak terkait, termasuk distributor resmi guna memastikan keaslian dan kualitas produk. Bapak Irman akhirnya telah menerima produk yang baru pada tanggal 11 Juli 2018 dan dengan demikian permasalahan ini dianggap selesai.

Kami ucapkan terima kasih atas perhatiannya. JD.ID selalu berkomitmen menghadirkan pengalaman berbelanja daring yang menyenangkan dan memberikan layanan prima kepada para pelanggan JD.ID di seluruh Indonesia.

Terima kasih.

Iwan Arigayota
Head of Customer Service JD.ID
RDTX Tower, 8th floor
Jl. Prof. Dr. Satrio Kav. E-4 No. 6 – Jakarta Selatan 12950

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Pelayanan Purna Jual yang Buruk oleh JD.ID

Salam sejahtera semua di sini, saya ingin membagikan pengalaman tidak enak terhadap pelayanan yang diberikan jd.id. Bermula pada tanggal 22 Juni...
Baca Selengkapnya

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan JD.ID?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Tanggapan JD.ID atas Surat Pembaca Bapak Irman

oleh JD ID dibaca dalam: 1 menit
0