Tanggapan JD.ID atas Surat Pembaca Ibu Veronika

Menanggapi surat keluhan yang ditujukan kepada kami oleh Ibu Veronika pada hari Sabtu, 7 Juli 2018 lalu mengenai pengembalian dana pembayaran token listrik. Sebelumnya, kami memohon maaf atas ketidaknyamanan yang Ibu alami. Adapun proses pengembalian dana sudah kami lakukan pada tanggal 10 Juli 2018. Waktu yang dibutuhkan untuk proses refund ini disebabkan karena memerlukan koordinasi dengan pihak rekanan. Saat ini dengan berhasilnya proses pengembalian dana, permasalahan dianggap selesai.

Terima kasih banyak atas perhatiannya. JD.ID selalu berkomitmen menghadirkan pengalaman berbelanja daring yang menyenangkan dan memberikan layanan prima kepada para pelanggan JD.ID di seluruh Indonesia.

Terima kasih.

Iwan Arigayota
Head of Customer Service JD.ID
RDTX Tower, 8th floor
Jl. Prof. Dr. Satrio Kav. E-4 No. 6, Kuningan Timur, South Jakarta 12950

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan pendapat anda!



Bagaimana Reaksi Anda?
  • Suka
  • Senang
  • Sedih
  • Marah
  • Lucu
  • Kecewa
Berikan penilaian mengenai Tanggapan JD.ID:
[Penilaian Rata-rata: 2.5]
JD.ID Sangat Mengecewakan terkait Proses Refund

Saya merasa tidak puas dengan layanan JD.ID. Saya transfer 2 kali untuk pembelian pulsa listrik karena yang pertama saya salah...
Baca Selengkapnya

Satu komentar untuk “Tanggapan JD.ID atas Surat Pembaca Ibu Veronika

  • 18 Juli 2018 - (11:15 WIB)
    Terlalu lama proses refund 1 bulan lebih, dan sampai berapa kali saya lapor dan mengirimkan bukti transfer, y seharusnya jangan selama itu,saya tidak mw tau prosesnya seperti apa tp yg 1 saja sdh cepat di proses kenapa yang kedua harus selama itu,seperti takut untuk mengembalikan yg SDH jelas ada bukti transfernya,tolong JD.ID jgn seperti itu cara pengembalian refund jika ada transfer 2x, tolong bisa di proses lebih cepat jangan buat kecewa pelanggan.

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan JD.ID?

Ada 1 komentar sampai saat ini..

Tanggapan JD.ID atas Surat Pembaca Ibu Veronika

JD ID <1 menit
1