Indihome Masalah Lagi, “Keren Habis Dah”

Indihome kalau sudah bermasalah langsung 3 fasilitas tidak bisa digunakan, TV, internet dan telepon rumah. Rusak sekitar pukul 00.20 berarti sudah sejak tanggal 23 Juli 2018, sampai pukul 08.00 pagi per tanggal 23 Juli 2018 masih belum bisa, dan saat rusak sudah lapor aplikasi. Herannya, cek di aplikasi statusnya seperti ada gambar, sudah ada konfirmasi dan ditangani teknisi dan sudah selesai.

Padahal saya sampai telepon lagi ke 147 dengan pulsa HP ke customer service atas nama Ayu, dan dia katakan akan dicek dan dilakukan penugasan ke teknisi secepatnya. Keren ya, aplikasi Indihome , sudah bisa lakukan konfirmasi selesai tanpa konfirmasi terlebih dahulu ke customer, apakah memang sudah ok dan benar-benar ditangani teknisi baik itu melalui telepon atau kunjungan.

Luar biasa yang buat aplikasi MyIndihome, ya wajar juga sih ya dia juga yang bisa respon sendiri keluhan customer tanpa harus ditanyakan langsung ke customer. Yang penting report-nya yang muncul di aplikasi yang normal-normal saja, padahal customer-nya masih mendapatkan gangguan fasilitas internet yang harus dibayarkan sekitar Rp550 ribu per bulan (tanpa denda).

Pardo Frans L.S.
Jakarta Selatan

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Indihome:
[Total:5    Rata-Rata: 2.8/5]
Tanggapan PT Telkom atas Surat Bapak Pardo Frans LS

Kepada Yth. Redaksi mediakonsumen.com Terimakasih kepada mediakonsumen.com yang telah menayangkan surat keluhan pembaca Bapak Pardo Frans LS pada tanggal 23...
Baca Selengkapnya

2 komentar untuk “Indihome Masalah Lagi, “Keren Habis Dah”

 Apa Komentar Anda mengenai Indihome?

Ada 2 komentar sampai saat ini..

Indihome Masalah Lagi, “Keren Habis Dah”

oleh pardo frans dibaca dalam: 1 menit
2