Sangat Kecewa dengan Pelayanan Customer Service GrabFood

Kami dari One Stop Parking salah satu merchant kerjasama GrabFood di Yogyakarta. Kami menyampaikan sangat kecewa atas penyelesaian komplain kami terkait merchant kami tidak muncul di list daftar Merchant GrabFood.

Kami menyampaikan komplain pertama tanggal 28 Agustus 2018 melalui semua jalur/media yang sudah di sediakan manajemen Grabfood (Email, Web, WA Hotline). Tiba-tiba kami mendapat jawaban dikarenakan ada tunggakan pembayaran tagihan padahal kami sudah bayar, kami dikirim tunggakan merchant lain yaitu One Salad (Salad Buah) dan itu jelas bukan merchant kami. Ini sangat konyol, asal-asalan, dan sangat tidak profesional. Sudah penyelesaian komplain gak selesai, kami di salahkan dengan data yang ngawur. Data merchant lain dikirim juga ke kami, padahal data tersebut merupakan rahasia (private & confidential).

Kami sebagai merchant jadi berpikir tentang kemungkinan penyebarluasan dan penyalahgunaan kerahasiaan data merchant kami. Saya masih sabar menunggu perbaikan, tanggal 13 September 2018 kami mendapat email lagi bahwa merchant kami ada tunggakan sebesar Rp115.853,38. Perlu saya klarifikasi bahwa sebelumnya tanggal 28 Agustus 2018 saya sudah mendapatkan email tagihan dengan periode tagihan yang sama (26 Juli – 20 Agustus 2018) dengan No. Bill : BIL-0818-21440 tagihan Rp786,840.00 dan sudah kami bayar tanggal 29 Agustus 2018 senilai Rp. 786.840 sesuai tagihan. Sekarang muncul lagi tagihan dengan periode yang sama (26 Juli – 20 Agustus 2018) ternyata ada koreksi tunggakan Rp. 115,853.38 No. Bill : BIL-0818-121557.

Saya commit akan bayar tunggakan tersebut walaupun jelas itu bukan kesalahan kami, karena yang buat tagihan pertama GrabFood yang mengoreksi juga GrabFood. Komplain & kritik kami karena kami ada problem dan mohon solusi, bukannya menyelesaikan tapi seolah-olah mencari-cari kesalahan. Kalau datanya benar saya bisa terima, tapi ini datanya salah dan dibuat-buat.

Kekecewaan kami selanjutnya adalah sampai hari ini 16 September 2018 (19 hari) problem belum selesai dan email saya terkait komplain ini, sejak 7 September 2018 tidak pernah dijawab. Tolong pihak GrabFood introspeksi dan menyelesaikan masalah ini, demi kebaikan GrabFood dan merchant yang bekerjasama dengan GrabFood. Terima Kasih.

Ribut Fajariyanto
081568878**
Jl. Pamularsih, Patangpuluhan
Yogyakarta

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan pendapat anda!



Bagaimana Reaksi Anda?
  • Suka
  • Senang
  • Sedih
  • Marah
  • Lucu
  • Kecewa
Berikan penilaian mengenai GrabFood:
[Penilaian Rata-rata: 3]

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pihak yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan

 Apa Komentar Anda mengenai GrabFood?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Sangat Kecewa dengan Pelayanan Customer Service GrabFood

Ribut Fajariyanto 1 menit
0