Kesalahan Nama pada Booking ID Tiket.com karena Kesalahan Sistem

Selamat pagi,

Tanggal 12 September 2018 malam saya melakukan pemesanan tiket pesawat di tiket.com dengan Order ID : 53605597. Namun pada saat tiket issued terdapat kesalahan nama pada salah 1 penumpang, di mana nama yang dicantumkan adalah user id di tiket.com.

Sebelumnya pada saat proses order dan pembayaran juga terjadi error system. Saya sudah menyampaikan langsung keluhan tanggal 12 September via telepon CS namun CS tiket.com tidak memberikan solusi dan melempar ke pihak maskapai. Saya telepon pihak maskapai juga dilempar ke pihak tiket.com.

Keesokan harinya saya telepon lagi dan mendapat respon yang sama. CS berjanji akan melakukan pengecekan bahkan nomor telepon saya juga sudah dicatat. Namun sampai hari ini tak ada kabar apapun. Nomor keluhan kedua CS tersebut sama yaitu 00288968. Tanggal 15 September saya juga email ke cs@tiket.com namun sampai sekarang juga tidak ada balasan.

Tolong itikad baik dari tiket.com, saya rasa 7 hari sudah sangat cukup waktu untuk proses pengecekan, kecuali memang tidak diproses!! Kalau enggan memberikan after sales service konsumen, mending kembaliin aja sepenuhnya duit konsumen. Jangan saya sebagai konsumen dirugikan selama ini dengan sistem CS anda yang tidak kompeten!

Novyanti
Jakarta Barat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Tanggapan tiket.com atas Surat Ibu Novyanti

Sehubungan dengan surat pembaca di Mediakonsumen.com tanggal 17 September 2018 yang ditulis oleh Ibu Novyanti berjudul “Kesalahan Nama pada Booking...
Baca Selengkapnya

 Apa Komentar Anda mengenai tiket.com?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Kesalahan Nama pada Booking ID Tiket.com karena Kesalahan Sistem

oleh Novy dibaca dalam: 1 menit
0