Refund Uang Tidak Kunjung Dikembalikan oleh Pihak Tangbull, Malah Akun Saya yang Diblokir

Setelah saya konfirmasi dari pihak Tangbull dan mendapatkan kepastian jika benar ada uang yang masuk ke Tangbull sebanyak 2 kali karena kesalahan transfer, sampai sekarang belum saja ada proses refund ke rekening saya. Malah akun saya diblokir oleh asisten direktur atas nama Febri. Berikut ini kronologinya:

Saya geram lihat komentar kebanyakan orang tentang Tangbull, call center-nya gak bisa dihubungi dll. Lalu saya coba search di Instagram akun salah satu Asisten Direktur Tangbull. Kalau Tangbull merasa tidak pernah cantumkan pembayaran VA BNI, kenapa harus ada VA BNI dicantumkan di aplikasi di sana. Saya bayar double lewat VA BNI dan Mandiri karena saya malas tangtrengtrong denda berjalan.

Dannn…..taraaaa…, jawabannya seperti ini:

Apakah pantas ? Saya tidak minta uang saya di-refund tapi saya minta penjelasan dan alasan serta respon baik dari Tangbull. Ternyata seperti ini jawabannya, ya sudah saya minta balik uang saya. Lagian ya uang itu hak saya . Tidak apa saya di-blacklist lagian banyak banget untungnya buat saya. Supaya saya tidak terjebak oleh hal seperti ini lagi. Saya pinjam waktu itu karena “the power of kapepet“. Tolong untuk OJK perhatikan beberapa fintech yang seperti ini.

Saya merasa dirugikan atas hal ini. Saya minta uang saya di-refund kembali secepatnya. Tolong pihak Tangbull respon baiknya.

Herlina Setiawati
Bandung


Update 13/10/2018: Penulis menyampaikan telah ada penyelesaian dari pihak terkait sbb:

Mengenai keluhan saya kemarin tentang refund dari Tangbull, hari ini sudah masuk ke rekening saya dan dibantu prosesnya oleh salah satu pegawai Tangbull bernama Ibu Dini.

Terima kasih banyak kepada Ibu Dini atas respon baik dan santunnya.

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Tangbull:
[Total:7    Rata-Rata: 1.7/5]

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan

3 komentar untuk “Refund Uang Tidak Kunjung Dikembalikan oleh Pihak Tangbull, Malah Akun Saya yang Diblokir

  • 7 November 2018 - (14:54 WIB)
    Permalink

    mba boleh minta kontak dari asisten direktur PT. tangbull nya
    ? uang saya juga tidak kunjung di refund oleh pihak tangbull

  • 21 Desember 2018 - (10:04 WIB)
    Permalink

    Saya juga boleh minta contac direktur PT. Tangbull. Kenapa penangannya kok lama ya. Pdahal kalau refund kan hanya transfer ulang ke rek qt. Kalau bukan haknya tlong segera di kembalikan. Trima kasih

  • 15 Januari 2019 - (17:34 WIB)
    Permalink

    Ibu bagaimana cara uangnya kembali, saya sudah berkali-kali telpon cs nya sejak november 2018 tetapi sampai detik ini tidak ada uang masuk ke rekening yg terdaftar di tangbull tsb?

 Apa Komentar Anda mengenai Tangbull?

Ada 3 komentar sampai saat ini..

Refund Uang Tidak Kunjung Dikembalikan oleh Pihak Tangbull, Malah Akun…

oleh herlina setiawati dibaca dalam: 1 menit
3