CS Kartu Kredit BNI Mengecewakan Soal Hangusnya Point Reward

Saya nasabah Kartu Kredit BNI sejak tahun 2015. Di bulan September 2018 saya mendapatkan sms dari BNI yang menyatakan ada percobaaan transaksi KK BNI saya. Karena saya merasa tidak melakukan transaksi tersebut, langsung saya hubungi call centre BNI, dan CS BNI menyarankan untuk memblokir kartu dan mengganti dengan kartu yang baru.

Setelah menunggu 3 minggu kartu belum juga dikirimkan. Kemudian saya kembali menghubungi call center BNI dan diinformasikan kartu baru dikirim 2 hari yang lalu. Setelah menunggu 2 minggu lagi, kartu belum sampai juga ke alamat saya. Kembali saya menghubungi call centre BNI dan menyatakan kartu sudah diterima a.n. Dina, dengan keterangan ‘istri”. Setelah dilakukan investigasi dari BNI, ternyata kartu salah dikirimkan ke orang lain, dan baru diserahkan kembali oleh kurir tanggal 2 Oktober 2018.

Hari ini saya menghubungi CS BNI untuk mengaktifkan Kartu Kredit BNI saya sekalian menanyakan point reward saya yang jatuh tempo tanggal 22 Oktober 2018. CS BNI yang menerima Sdri Dina, dan menyatakan point reward saya hangus. Dan saya meminta untuk dibuatkan laporan, tetapi ditolak oleh Sdri Dina, dengan alasan di billing tagihan selalu dicantumkan masa berlaku point reward. Dia juga mengatakan point reward bisa dipakai setiap waktu, bukan pas mau berakhir saja. Saya tetap meminta untuk dibuatkan laporan, sekali lagi ditolak oleh Sdri Dina, dan langsung menutup telepon.

Sudah saya jelaskan sebelumnya ke CS BNI, bahwa point reward saya rencana mau digunakan untuk ditukar di salah satu merchant, tapi karena selama menunggu kartu yang baru, otomatis kartu yang lama dan point reward tidak bisa digunakan.

CS BNI sangat mengecewakan, mereka bekerja hanya sebatas instruksi dari atasan saja, tanpa bisa berdiskusi kembali dengan atasan mengenai permasalahan yang ada. Apakah CS BNI memang diberikan kuasa penuh untuk memutuskan suatu permasalahn, tanpa perlu menanyakan kembali ke pihak yg lebih berkompeten?

Terima kasih.

Sendy Yong
081611856**
Villa Galaxy, Bekasi Selatan
Jawa Barat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Tanggapan Bank BNI atas Surat Bapak Sendy Yong

Menanggapi keluhan Bapak Sendy Yong di www.mediakonsumen.com pada tanggal 27 Oktober 2018 berjudul “CS Kartu Kredit BNI Mengecewakan Soal Hangusnya...
Baca Selengkapnya

 Apa Komentar Anda mengenai Kartu Kredit Bank BNI?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

CS Kartu Kredit BNI Mengecewakan Soal Hangusnya Point Reward

oleh Sendy Yong dibaca dalam: 1 menit
0