Menunggu Kiriman Vitamin dari Agen Digi Medika Indonesia Afolat.com

Saya menulis ini untuk berbagi pengalaman kepada rekan-rekan yang ingin promil, jangan tergiur oleh iklan yang memiliki testimoni banyak.

Jadi begini ceritanya, awalnya saya membaca iklan promil dengan meminum Vit Afolat dan Vit E di media Facebook, di sana banyak sekali dari testimoni yang berhasil.

Makanya saya coba chat via WA ke salah satu no WA yang diberikan oleh iklan tersebut. Jadilah saya berchat dengan salah satu agen Afolat dari Digi Medika yang bernama Rir** – 0852 4298 46**. Dalam chat-nya beliau memberikan nasehat dan pengertian apa itu Afolat, dll, sehingga saya merasa tertarik dan ingin mencoba. Maka jadilah saya mentransfer sejumlah uang ke rekening yang dituju.

Menurut agen Rir** barang akan tiba maksimal 4 hari dari pembayaran, namun ditunggu sampai hari ke-7 belum ada respon. Maka saya pun menchat balik menanyakan progres kiriman saya, dijawab oleh agen Rir** akan dibantu prosesnya. Namun sampai hari ini (16/11/2018) belum ada kabar bahkan saya coba telepon kemarin (15/11/2018) ada nada sambung namun tidak diangkat. Sedangkan pada hari ini (16/11/2018) saya coba telepon kembali no nya sudah tidak aktif dan chat WA saya pun masih centang satu.

Jadi sekali lagi untuk rekan-rekan yang ingin promil, hendaklah waspada. Niat baik kita malah disalahgunakan.
Untuk agen Rir**, jika barang memang tidak dikirim, mudah-mudahan uang yang Anda terima barokah buat menafkahi keluarga Anda.

Semoga dengan saya menulis ini tidak akan ada lagi yang mengalami kejadian seperti saya. Amin.

Salam,

Marta
0813114888**
Depok, Jawa Barat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan pendapat anda!



Bagaimana Reaksi Anda?
  • Suka
  • Senang
  • Sedih
  • Marah
  • Lucu
  • Kecewa
Berikan penilaian mengenai Afolat.com:
[Penilaian Rata-rata: 2]
Tanggapan Digi Medika atas Surat Ibu Marta

Kami ucapkan terima kasih kepada pelanggan kami Ibu Marta yang sudah meluangkan waktunya untuk menuliskan keluhannya di situs ini. Informasi...
Baca Selengkapnya

Satu komentar untuk “Menunggu Kiriman Vitamin dari Agen Digi Medika Indonesia Afolat.com

  • 17 Desember 2018 - (19:18 WIB)
    Kami ucapkan terima kasih kepada pelanggan kami Ibu Marta yang sudah meluangkan waktunya untuk menuliskan keluhannya di situs ini. Informasi dari Anda sangat membantu kami dalam merevisi kinerja pelayanan di perusahaan kami DIGI MEDIKA INDONESIA.

    Untuk segala ketidaknyamanan yang terjadi, kami mohon maaf yang sebesar-besarnya.

    Tanggapan ini kami tulis dengan tujuan permohonan maaf, bukan untuk membela diri. Kami mengalami beberapa masalah pengiriman antara tanggal 10 sampai 16 November 2018 yang mengalami keterlambatan. Detailnya tidak perlu kami jelaskan karena apapun yang terjadi tetap semua itu sepenuhnya kesalahan kami.

    Paket pesanan Ibu Marta sudah diterima pada tanggal 20 November 2018 pada pukul 14.10 (Berdasarkan data dari pihak Pengiriman dalam hal ini JNE).

    Bersamaan dengan ini kami juga menyertakan bukti pengiriman berdasarkan data pengecekan resi di situs JNE.

    Sekali mohon maaf yang sebesar-besarnya untuk keterbatasan dan keterlambatan kami dalam melakukan pelayanan. Keluhan Ibu Marta ini akan kami diskusikan secara internal.

    Memang kejadian yang dialami Ibu Marta ini sangat jarang terjadi di perusahaan kami, tapi itu tidak menjadi alasan bagi kami untuk tidak memperbaiki kualitas pelayanan.

    Terima kasih.

 Apa Komentar Anda mengenai Afolat.com?

Ada 1 komentar sampai saat ini..

Menunggu Kiriman Vitamin dari Agen Digi Medika Indonesia Afolat.com

MartaRia 1 menit
1