Tanggapan Digi Medika atas Surat Ibu Marta

Kami ucapkan terima kasih kepada pelanggan kami Ibu Marta yang sudah meluangkan waktunya untuk menuliskan keluhannya di situs ini. Informasi dari Anda sangat membantu kami dalam merevisi kinerja pelayanan di perusahaan kami DIGI MEDIKA INDONESIA.

Untuk segala ketidaknyamanan yang terjadi, kami mohon maaf yang sebesar-besarnya.

Tanggapan ini kami tulis dengan tujuan permohonan maaf, bukan untuk membela diri. Kami mengalami beberapa masalah pengiriman antara tanggal 10 sampai 16 November 2018 yang mengalami keterlambatan. Detailnya tidak perlu kami jelaskan karena apapun yang terjadi tetap semua itu sepenuhnya kesalahan kami.

Paket pesanan Ibu Marta sudah diterima pada tanggal 20 November 2018 pada pukul 14.10 (Berdasarkan data dari pihak pengiriman dalam hal ini JNE). Bersamaan dengan ini kami juga menyertakan bukti pengiriman berdasarkan data pengecekan resi di situs JNE.

Sekali mohon maaf yang sebesar-besarnya untuk keterbatasan dan keterlambatan kami dalam melakukan pelayanan. Keluhan Ibu Marta ini akan kami diskusikan secara internal.

Memang kejadian yang dialami Ibu Marta ini sangat jarang terjadi di perusahaan kami, tapi itu tidak menjadi alasan bagi kami untuk tidak memperbaiki kualitas pelayanan.

Terima kasih.

Ririn
Customer Service
CV. Digi Medika
Jl. Aroeppala – Hertasning Baru
Makassar, Sulawesi Selatan 90233

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Tanggapan Digi Medika:
[Total:10    Rata-Rata: 2.8/5]
Menunggu Kiriman Vitamin dari Agen Digi Medika Indonesia Afolat.com

Saya menulis ini untuk berbagi pengalaman kepada rekan-rekan yang ingin promil, jangan tergiur oleh iklan yang memiliki testimoni banyak. Jadi...
Baca Selengkapnya

Loading...

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan Digi Medika?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Tanggapan Digi Medika atas Surat Ibu Marta

oleh Digi Medika dibaca dalam: 1 min
0