Tanggapan Bukalapak atas Surat Bapak Liem Khe Fung

Dengan Hormat,

Terima kasih atas hubungan yang terjalin dengan baik antara Bukalapak dan MediaKonsumen.com selama ini. Sehubungan dengan dimuatnya Surat Pembaca di MediaKonsumen.com tertanggal 19 November 2018 yang ditulis oleh Bapak Liem Khe Fung perihal transaksi di Bukalapak dengan artikel yang berjudul “Voucher Potongan Bukalapak Tidak Bisa Digunakan“, izinkanlah kami untuk membantu memberikan penjelasan.

Perihal keluhan yang dialami oleh Bapak Liem, kami sudah melakukan konfirmasi secara langsung kepada Bapak Liem terkait kendala yang dialami. Setelah dilakukan pengecekan lebih lanjut, setelah mendapatkan voucher tersebut Bapak Liem tidak langsung melakukan checkout sehingga kuota voucher habis. Saat ini Bapak Liem sudah memahami kendala yang dialami dan kami mohon maaf atas ketidaknyamanan yang terjadi.

Bukalapak akan selalu bekerja sama dengan para Pelapak dan Pembeli kami, demi kenyamanan mereka selama bertransaksi berjualan dan juga berbelanja. Kami percaya bahwa transparansi penting untuk memastikan kepercayaan konsumen kami di Bukalapak.

Demikian surat tanggapan ini kami buat dan kami mohon kerja sama yang baik untuk dapat dimuat sebagai tanggapan resmi.

Salam,

Evi Andarini
Public Relations Manager Bukalapak

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Voucher Potongan Bukalapak Tidak Bisa Digunakan

Saya mengalami 10 kali gagal menggunakan voucher potongan harga Bukalapak. Padahal saat saya tekan tombol “Gunakan Voucher“, berhasil memotong jumlah...
Baca Selengkapnya

Satu komentar untuk “Tanggapan Bukalapak atas Surat Bapak Liem Khe Fung

  • 19 November 2018 - (14:15 WIB)
    Permalink

    Wow sungguh aneh tapi nyata…..Saya tidak pernah menyatakan bahwa saya tidak langsung menyelesaikan transaksi. Saya justru katakan kepada Ibu Evi bahwa SATU DETIK setelah saya klik “Gunakan kode voucher” saya langsung klik “Bayar”.
    Ibu Evi jangan memutarbalikkan fakta dong….Ibu tidak bijak dan cenderung mau membela diri….kan saya sudah berkali-kali menyatakan dengan KERAS bahwa saya langsung klik tombol BAYAR, kenapa Ibu Evi menyatakan saya tidak langsung melakukan checkout, sehingga quota voucher habis? Luar biasa kebohongan Ibu Evi…pantas kerja di Bukalapak.com deh….. memang Ibu Evi dibayar untuk berbohong kali ya…..

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan Bukalapak?

Ada 1 komentar sampai saat ini..

Tanggapan Bukalapak atas Surat Bapak Liem Khe Fung

oleh BukaBantuan Bukalapak dibaca dalam: 1 menit
1