Bukalapak Tidak Mencairkan Remit Dana Penjualan

Melalui surat ini, saya mengharapkan agar Bukalapak dapat memberikan solusi soal permasalahan saya ini dengan cepat tanpa menunda-nunda. Masalah ini terkait remit dana penjualan di Bukalapak, dengan nomor transaksi 181412203431, nominal sebesar 18 juta rupiah, pada tanggal 16 November 2018 dan barang telah sampai ke pembeli.

Saya telah membalas permintaan Bukalapak untuk memfoto barang yang dibeli beserta KTP pembeli dan telah saya kirimkan foto tersebut sesuai permintaan Bukalapak. Namun sampai sekarang belum ada jawaban yang jelas dari Bukalapak. Jawaban dari Bukalapak hanya disuruh menunggu 5×24 jam. Setelah menunggu 5×24 jam belum juga ada jawaban. Saya menghubungi Bukalapak kembali. Jawabannya disuruh menunggu lagi 5×24 jam. Ini terulang lagi. Sudah ketiga kali saya disuruh menunggu 5×24 jam.

Mohon Bukalapak memberikan solusi yang jelas tanpa harus disuruh menunggu terus menerus. Saya akan memberikan kerjasama yang bagus demi menyelesaikan masalah dan saya akan memberikan review yang bagus jika masalah ini telah selesai.

Terima kasih sebelumnya untuk bantuannya kepada Media Konsumen dan Bukalapak.

Lim Tjun Keat
Medan

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan pendapat anda!



Bagaimana Reaksi Anda?
  • Suka
  • Senang
  • Sedih
  • Marah
  • Lucu
  • Kecewa
Berikan penilaian mengenai Bukalapak:
[Penilaian Rata-rata: 3]
Tanggapan Bukalapak atas Surat Bapak Lim Tjun Keat

Dengan Hormat, Terima kasih atas hubungan yang terjalin dengan baik antara Bukalapak dan MediaKonsumen.com selama ini. Sehubungan dengan dimuatnya Surat...
Baca Selengkapnya

Loading...

Satu komentar untuk “Bukalapak Tidak Mencairkan Remit Dana Penjualan

  • 28 November 2018 - (12:01 WIB)
    Sebelumnya saya ucapkan terima kasih kepada yang telah memuat surat saya diatas dengan cepat. Melalui komentar ini saya ingin menyampaikan keluhan saya diatas telah selesai kemarin sore berkat bantuan bukalapak yang sangat sigap dan responsif serta ramah. Saya ingin menyampaikan terima kasih saya sebesar-besarnya kepada bukalapak. Senang menjadi pelapak di bukalapak. Menang bukalapak aplikasi onlineshop yang paling terpercaya.

 Apa Komentar Anda mengenai Bukalapak?

Ada 1 komentar sampai saat ini..

Bukalapak Tidak Mencairkan Remit Dana Penjualan

Tjun Keat 1 menit
1