Kecewa dengan Pelayanan OLX Indonesia

Sebelumnya saya mengucapkan terima kasih kepada Media Konsumen yang telah memuat surat saya.

Pada tanggal 12 Desember 2018 saya ingin memasang iklan di aplikasi OLX (ID iklan 503909107). Namun pada saat memasang iklan tersebut ternyata kuota untuk iklan gratis di bagian jasa sudah habis, saya diharuskan membeli kuota iklan untuk memasang iklan tersebut. Terpaksa kami membeli kuota iklan tersebut untuk 1 slot iklan.

Akan tetapi pada saat saya memasang iklan, iklan saya ditolak oleh admin dengan alasan ada nomor HP dll yang tercantum dalam isi/konten iklan yang akan saya pasang. Setelah saya perbaiki iklan saya, alangkah terkejutnya saya karena diberitahukan bahwa saya harus membeli kembali slot iklan yang sebelumnya sudah dibeli tersebut.

Mohon penjelasan dari pihak OLX akan permasalahan ini, karena saya sudah 2 kali menulis komplain melalui email tetapi tidak ada respon.

Wiko Wirya
Bogor, Jawa Barat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan

Satu komentar untuk “Kecewa dengan Pelayanan OLX Indonesia

  • 14 Desember 2018 - (11:19 WIB)
    Permalink

    Permasalahan ini telah diselesaikan oleh pihak olx indonesia,
    Terima kasih atas penyelesaian permasalahan ini.

 Apa Komentar Anda mengenai Pasang Iklan di OLX?

Ada 1 komentar sampai saat ini..

Kecewa dengan Pelayanan OLX Indonesia

oleh Wiko Wirya dibaca dalam: 1 menit
1