Pembatalan Flash Sale Sepihak oleh Lazada

Saya membuat tulisan ini karena saya sangat merasa kecewa kepada pihak Lazada dengan cara mereka memperlakukan konsumen.

Pada tanggal 12 Desember 2018 jam 20.05 WIB saya melakukan pemesanan TEKIRO RYU Rotary/Demolition Hammer Drill 26 mm- Mesin Bor Rotary Hammer 26 mm – RRH 26, melalui aplikasi Lazada dengan nomor order 233643434173485.

Pada saat melakukan pembayaran, saya menggunakan transfer Melalui BNI Mobile dan pembayaran pun berhasil dilakukan. Alangkah kecewanya saya ketika tanggal 14 Desember 20178 pukul 18.39 WIB mendapat email dari Lazada bahwa pemesanan saya tersebut dibatalkan.

Pada tangga 15 Desember 2018 pukul 07.30 WIB saya menghubungi pihak Lazada melalui Lazada Live Chat dan menanyakan perihal pembatalan order flash sale saya tanpa ada komunikasi terlebih dahulu, di mana pesanan tersebut merupakan barang flash sale yang tidak bisa dilakukan pembelian kembali. Dengan alasan pembatalan tersebut karena error system.

Seharusnya pihak Lazada bias memperbaiki hal tersebut dan memproses kembali pesanan dari konsumen, tetapi jawaban dari pihak Lazada. Pesanan saya tetap dibatalkan dan dana dikembalikan.

Bagi saya pribadi bukan masalah dana, tetapi masalah pihak Lazada yang secara sepihak membatalkan pesanan tanpa menghargai konsumen. Saya hanya ingin barang saya dikirim kembali, karena barang tersebut barang flash sale yang hanya bisa dibeli kembali melalui program yang sama. Tetapi dari pihak Lazada tetap dengan pendirian dan ego nya untuk tetap membatalkan dan mengembalikan dana dalam bentuk voucher.

Halo Lazada. Hargai lah konsumen karena kalian besar tidak lain karena konsumen.

Debby S. P.
Kota Palembang, Sumatera Selatan

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan pendapat anda!



Bagaimana Reaksi Anda?
  • Suka
  • Senang
  • Sedih
  • Marah
  • Lucu
  • Kecewa
Berikan penilaian mengenai Lazada:
[Penilaian Rata-rata: 1.8]

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan

 Apa Komentar Anda mengenai Lazada?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Pembatalan Flash Sale Sepihak oleh Lazada

Debby Satria Putra 1 menit
0