Proses Penjualan Produk Pre-sale JD.ID Tidak Jelas

Saya melakukan order pembelian produk presale Indocafe Coffee Mix 100’sx20 gr di JD.ID tanggal 8/12/2018 dan sampai saat ini statusnya masih menunggu konfirmasi. Saya sudah menghubungi CS JD.ID berkali kali melalui Live Chat, telepon ke 1500 618, maupun email ke cs@jd.id tanpa adanya kejelasan kelanjutan dari order tersebut.

Menurut CS proses presale membutuhkan waktu 3-5 hari kerja plus 2 hari (kalau saya tidak salah) dan mengenai order saya akan ditanyakan ke pihak pengadaan barang, namun sampai saat ini belum ada respon dari tim terkait. Anehnya jika saya melihat di bagian review produk terkait, hampir setiap hari ada review dari konsumen yang menerima barang tersebut di rentang waktu tanggal order saya buat sampai saat surat ini saya tulis.

Pagi ini saya sudah menghubungi CS lagi via phone, dan CS akan menanyakan kembali ke tim terkait di mana diharapkan dalam 2 hari ke depan akan ada perubahan status dari order saya. Namun jika tidak ada perubahan, saya dipersilahkan untuk membatalkan order tersebut.

Solusi ini membuat saya heran. Kalau memang pihak JD.ID tidak sanggup untuk menyediakan produk untuk tersebut untuk apa produk ditawarkan di aplikasi JD.ID yang akhirnya menyarankan konsumen untuk membatalkannya di kemudian hari?

Mohon tanggapannya.

Salam,

Franky Setyadi
0815199258**
Jakarta Timur

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan pendapat anda!



Bagaimana Reaksi Anda?
  • Suka
  • Senang
  • Sedih
  • Marah
  • Lucu
  • Kecewa
Berikan penilaian mengenai JD.ID:
[Penilaian Rata-rata: 1.5]
Tanggapan JD.ID atas Surat Pembaca Bapak Franky Setyadi

Sehubungan dengan surat keluhan Bapak Franky pada 9 Januari 2019 yang ditujukan pada JD.ID di halaman ini, pihak kami telah...
Baca Selengkapnya

 Apa Komentar Anda mengenai JD.ID?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Do NOT follow this link or you will be banned from the site!

Proses Penjualan Produk Pre-sale JD.ID Tidak Jelas

Franky Setyadi 1 menit
0