Tanggapan JD.ID atas Surat Pembaca Bapak Franky Setyadi

Sehubungan dengan surat keluhan Bapak Franky pada 9 Januari 2019 yang ditujukan pada JD.ID di halaman ini, pihak kami telah melakukan serangkaian komunikasi dua arah dengan konsumen untuk menjelaskan kondisi yang sebenarnya.

Perlu kami sampaikan, karena barang yang dipesan konsumen merupakan kategori pre-sale (sedang tidak ada stok di gudang kami) maka kami membutuhkan waktu lebih untuk penyediaan barang. Kami mewakili perusahaan menyampaikan permintaan maaf pada Bapak Franky atas pengalaman yang kurang menyenangkan ini.

Kami telah menghubungi Bapak Franky dan menawarkan beberapa alternatif solusi, yakni menunggu hingga barang tersedia atau refund (pengembalian dana). Beliau telah setuju untuk tetap menunggu. Per hari Sabtu (12/1) pesanan telah diterima oleh konsumen. Konsumen juga telah kami hubungi untuk sekaligus mengonfirmasi hal ini. Dengan demikian permasalahan ini dianggap selesai.

JD.ID selalu berkomitmen menghadirkan pengalaman berbelanja daring yang menyenangkan dan memberikan layanan prima kepada para pelanggan JD.ID di seluruh Indonesia.

Terima kasih.

Iwan Arigayota
Head of Customer Service JD.ID

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Proses Penjualan Produk Pre-sale JD.ID Tidak Jelas

Saya melakukan order pembelian produk presale Indocafe Coffee Mix 100’sx20 gr di JD.ID tanggal 8/12/2018 dan sampai saat ini statusnya...
Baca Selengkapnya

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan JD.ID?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Tanggapan JD.ID atas Surat Pembaca Bapak Franky Setyadi

oleh JD ID dibaca dalam: 1 menit
0