Kecewa dengan Pengiriman dari Lazada

Perkenalkan saya Yogi. Saya berbelanja di Lazada pada tanggal 22 Januari 2019 pukul 10.00 dengan membeli HP Xiaomi Redmi Note 5 Black 3/32 GB pada event flash sale, dan saya mendapatkan nomor pesanan 241094137926968. Awalnya tidak masalah, karena memang saya terbiasa berbelanja di Lazada dengan kurir dari Lazada itu sendiri dan pasti cepat sampainya. Namun ketika esok hari saya cek kurirnya diganti menjadi Ninja Xpress, dengan nomor resi NLIDRT0001070786.

Alangkah kecewanya saya. Bukan karena ekspedisinya tetapi karena Lazada malah membuat sortir barang saya berada di Makassar, sedangkan posisi saya sendiri di Jakarta. Harusnya Lazada bisa memfilter atau mensortir barang berdasarkan wilayah, dan entah kenapa barang saya bisa disortir sampai di sana.

Setelah saya cek resi, saya harus menunggu entah sampai kapan. Sementara ini sudah melewati batas waktu 3 hari. Biasanya kalau saya berbelanja sesama kota Jakarta itu tidak sampai 3 hari. Saya sungguh kecewa dengan pihak Lazada, karena saya membutuhkan barang tersebut untuk digunakan sebagai daily phone.

Mohon kepada Lazada agar segera membantu agar barang saya segera diterima.

Terima kasih. Salam.

Yogi Yogaswara
Jakarta Barat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan

 Apa Komentar Anda mengenai Belanja di Lazada?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Kecewa dengan Pengiriman dari Lazada

oleh Yogi Yogaswara dibaca dalam: 1 menit
0